Dead Island 2 Tidak Benar-Benar “Dead” Untuk Saat Ini

in , , , ,

Dead Island 2, mendengar judul game yang satu ini pasti membuat para penggemarnya seolah tak ingin lagi mengikutinya namun masih ada keinginan untuk menantikan kehadirannya. Bagaimana tidak, pertama kali muncul di E3 tahun 2014 silam, sampai sekarang game tersebut masih belum rilis dipasaran. Direncanakan rilis pada tahun 2015 hingga akhirnya mengalami penundaan hingga tahun 2016 pada akhirnya sang publisher, yaitu Deep Silver memutuskan untuk berpisah dengan developer yang menangani game tersebut yaitu Yager salah sat studio game berbasis di Berlin, Jerman. Merasa tak ingin berhenti disitu, THQ Nordiq yang merupakan induk perusahaan dari Deep Silver ini kemudian melanjutkan proyek pengembangan Dead Island 2 kepada Sumo Digitaldeveloper yang sempat mengerjakan beberapa judul game seperti LittleBigPlanet 3 dan Sonic Racing.

Lalu bagaimana kabarnya sekarang dengan Dead Island 2 ya ?

Baru-baru ini, THQ Nordiq mengumumkan sekitar 80 proyek judul game yang ternyata didalamnya terdapat dalam daftar “Dead Island 2” tentunya sudah dikonfirmasi oleh pihak terkait. Sang CEO, yaitu Lars Wingefors mengatakan kepada para investornya bahwa Dead Island 2 masih aktif dalam tahap pengembangan hingga saat ini meskipun masih belum diketahui kapan rilisnya.

Setidaknya kini para penggemar game bertema zombie ini bisa sedikit bernafas lega mengingat Dead Island 2 tidak benar benar “Dead“. So, kita tunggu saja nanti perkembangannya akan seperti apa, sepertinya banyak judul game yang patut ditunggu juga dari THQ Nordiq dengan jumlah yang cukup banyak ini. Dari data yang diumumkan tersebut juga kita dapat mengetahui bahwa Dead Island 2 ini akan rilis untuk PC, Xbox One dan juga PlayStation 4.

 

Sumber : VG247

 


Mau baca artikel seputar Dead Island hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi