Dead or Alive 6 Kembali Pamerkan Aksi DLC Barunya, Rachel

Dead or Alive 6 Rachel 2
Rachel kembali dipamerkan, kapan ia dirilis?

Setelah sebelumnya Koei Tecmo dan Team Ninja goda para fans Dead or Alive 6 dengan kembalinya Rachel dalam gamenya sebagai DLC. Rachel yang belum miliki tanggal rilis tersebut kembali mereka goda dengan sebuah video pendek.

https://twitter.com/DOATEC_OFFICIAL/status/1205552704086593536

Melalui akun Twitter resmi Dead or Alive, Koei Tecmo dan Team Ninja memamerkan kembali aksi Rachel dalam Dead or Alive 6 melalui sebuah video pendek. Tepatnya gambar bergerak dengan sorotan kamera yang mengorbit. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga umumkan tanggal rilis resmi Rachel yakni pada tanggal 17 Desember 2019.

Cuitan tersebut dilanjutkan dengan cuitan lain. Yakni informasi akan kehadiran kostum 2 juta download gratis dan kostum baru. Semua bisa dinikmati di semua platform. Kamu sebagai pemilik season pass bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Dead or Alive 6 saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa terus mengikuti beritanya termasuk game spin-offnya, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation yang baru saja menambahan “kakak perempuan” barumu bernama Sayuri.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version