DeathGround Pamerkan Gameplay Mencekam Lewat Trailer Terbaru

Raptor02

Sebelumnya, mungkin beberapa dari kalian telah membaca tentang reveal Trailer game Deathground yang berasal dari Studio Indie bernama Jaw Drop Games, Game survival horror tersebut membawakan Tema yang mungkin beberapa dari kita sudah cukup lama tidak mendengarnya, yaitu Dinosaurus yang mana mungkin kita cukup familiar dengan Dino Crisis.

Satu minggu yang lalu jaw drop games telah merilis Trailer perdana mereka, yang mana memperkenalkan game terbaru mereka yang bergenre Survival Horror dengan membawa Tema Dinosaurus, game tersebut diberinama Deathground. Selain itu Jaw Drop Games selalu memberikan update terbaru mereka melalui web ataupun sosmed mereka, agar para peminat game Deathground bisa mengikuti perkembangan terbaru tentang game yang sedang digarap oleh mereka.

Selain itu kalian pun bisa menjadi Donatur pada game Deathground melalui kickstarter agar mereka bisa merealisasikan game Deathground dengan cepat, mereka pun kini sedang memberikan target dana hingga 100 Ribu USD, yang mana kini mereka telah mencapai 75 Ribu USD yang mana mereka sebentar lagi akan mencapai targetnya.

Baru – baru ini Jaw Drop Games baru saja merilis sebuah video terbaru mereka yang mana dalam video tersebut mereka menampilkan trailer gameplay  teaser pertama pada game Deathground, yang mana pada trailer tersebut kita dapat merasakan sedikit bagaimana Atsmosifr yang Jaw Drop Games berikan kepada kita semua. Trailer tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, apakah kalian Tertarik pada game Deathground ini ? bila kalian tertarik, game ini sudah bisa kalian wishlist melalui Steam untuk para pengguna Pc.


Baca lebih lanjut tentang Deathground, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version