Deep Silver Pastikan Jadwal Rilis “Pathfinder: Kingmaker”


Terlihat epic

Publisher Deep Silver mengumumkan bahwa game Pathfinder: Kingmaker akan dirilis pada 26 September 2018 untuk platform PC via Steam dan GOG, Mac dan Linux.

Pathfinder: Kingmaker merupakan game yang dikembangkan oleh Owlcat Games. Pertama kali diperkenalkan melalui situs crowdfunding Kickstarter dan hingga saat ini berhasil meraih hampir sejuta dollar pendanaan.

Game ini mengusung genre cRPG dengan pendekatan sudut pandang isometric. Player akan dibawa mengarungi dunia tabletop Pathfinder. Player akan membangun kerajaan sendiri dan mengembangkannya hingga mampu bersaing dengan kerajaan lainnya.

Terdapat berbagai macan jenis ras yang dapat dipilih, dan 14 class yang berbeda. Tidak hanya itu, jumlah spell dan ability yang dapat digunakan mencapai seribuan lebih. Selain itu juga terdapat fitur perubahan cuaca, siang-malam serta pergantian musim. Owlcat Games menyediakan 11 companion dari berbagai macam ras dan masing-masing memiliki latar belakang yang unik. Player dapat mengembangkan hubungan romance dengan semua companion tersebut.

Jangan lewatkan •
Capcom Rilis Story Trailer Resident Evil 2 Remake, Unjuk Penampilan Baru Ada Wong!

Pathfinder: Kingmaker merupakan karya pertama developer yang berasal dari Moscow tersebut, kendati begitu, sebagian besar karyawannya pernah terlibat dalam pengembangan game-game keren seperti Torment: Tides of Numenera, Fallout 2, Neverwinter Nights 2 dan masih banyak game lainnya.