Demi Hentikan T-Series, PewDiePie Mainkan Fortnite

Playing Fortnite to stop Tseries Im desperate 26 39 screenshot

Memasuki awal tahun 2019 persaingan antara channel PewDiePie dan T-Series ternyata masih berlanjut. Di tahun 2018 kemarin banyak campaign, mulai dari hacker yang meretas printer hingga meretas halaman Wall Street Journal untuk mendukung channel PewDiepie berada di posisi puncak dari pesaing beratnya yang merupakan channel produksi film dan label film asal India.

Baru-baru ini untuk membuat PewDiePie tetap berada di posisi puncak, pria bernama asli Felix “PewDiePie” Kjellberg ini harus melakukan live streaming bermain Fortnite untuk menarik lebih banyak lagi subscriber. Saking desperate nya bahkan PewDiePie juga menampilkan subcount antara channel miliknya melawan T-Series meskipun saat itu masih diungguli oleh PewDiePieLive streaming yang berlangsung kurang lebih hampir satu setengah jam ini akhirnya berimbas dengan bertambahnya subscriber dari PewDiePie sekitar 50 ribu.


Hingga saat ini, antara T-Series dan PewDiePie masih diungguli oleh channel perseorangan milik pria asal Swedia ini dengan perbedaan kurang lebih 140 ribu subscriber diantara keduanya yang bersumber dari statistik Realtimeyoutube.

Mau baca artikel atau informasi menarik seputar gameteknologi dan esports ? simak langsung tulisan dari Happy

Exit mobile version