Demo Cyberpunk 2077 di E3 Ternyata Gunakan PC Gaming Standar

dfhfdhd

Kita tentunya sudah melihat kejutan dari CD Projekt RED yang akhirnya menampilkan trailer perdana dari game terbaru mereka Cyberpunk 2077 pada gelaran E3 kemarin. Namun kejutan terbaiknya sebenarnya hanya diketahui oleh para jurnalis yang datang langsung ke pameran dan mencoba secara langsung demo dari game ini secara eksklusif. Apalagi setelah CD Projekt RED sendiri mengkonfirmasi bahwa demo yang mereka tunjukkan merupakan build game asli, dan bukan hanya untuk promosi belaka.

Dengan berbagai impresi positif dari media yang menyebut bahwa demo game ini mengagumkan, pastinya timbul banyak pertanyaan di benak gamer terutama para pengguna PC bahwa mampukah PC mereka nantinya menangani game yang satu ini? Meskipun pihak CDPR sudah mengkonfirmasi bahwa nantinya game Cyberpunk 2077 ini masih mengincar konsol generasi saat ini yang notabene masih dapat dicapai oleh PC gaming menengah-keatas.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan PC yang digunakan pada demo E3 kemarin, maka kamu bisa mengetahui spesifikasi yang diberitahukan oleh salah satu staff Community Team dari CDPR bernama Alicja. lewat channel Discord resminya:

CPU: Intel i7-8700k @ 3.70 GHz
MB: ASUS ROG STRIX Z370-I GAMING
RAM: G.Skill Ripjaws V, 2x16GB, 3000MHz, CL15
GPU: GeForce GTX 1080 Ti
SSD: Samsung 960 Pro 512 GB M.2 PCIe
PSU: Corsair SF600 600W

Bisa kamu lihat di atas bahwa PC yang digunakan untuk demo ‘Wah’ tersebut bukanlah PC super atau rakitan khusus, bahkan bisa dibilang masih terhitung wajar untuk sebuah PC Gaming kelas atas, apalagi dengan spesifikasi tersebut Cyberpunk 2077 sudah mendapatkan kualitas grafis yang maksimal.

Meskipun nanti tentunya bagi kamu yang memiliki PC pas-pasan harus mulai mempersiapkan untuk meng-upgrade PC mu agar dapat menjalankan game ini sesuai standar demo di E3 kemarin.

Sudah siapkah PC-mu untuk nantinya kedatangan game yang satu ini?

Exit mobile version