Demo Doraemon Story of Seasons Friends of the Great Kingdom Bisa Dimainkan secara Gratis

Doraemon Story of Seasons Baru Rilis Versi Demo

Demo Doraemon Story of Seasons Gratis Beberapa waktu yang lalu Story of Seasons telah memperkenalkan game barunya yang membawa karakter Doraemon untuk kedua kalinya. Kini, setelah selang beberapa waktu sang pengembang akhirnya telah melepas versi demo untuk game yang diberi judul Doraemon Story of Seasons Friends of the Great Kingdom tersebut.

Hadir Untuk Berbagai Platform, Game Demo Doraemon Story of Seasons Rilis Gratis

Melalui cuitan di akun Twitternya, sang pengembang mengumumkan bahwa versi demo Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom kini telah dirilis untuk berbagai platform rilisannya termasuk PC, Playstation 5, dan Nintendo Switch. Demo ini nantinya akan membawa gamers merasakan sensasi pertama kali bertani di Illuma dan juga berbaur dengan teman-teman di tempat tersebut.

Selain itu, sang pengembang menjelaskan juga bahwa savegame dari versi demo ini tidak akan bisa di transfer ke versi fullnya nanti.

Doraemon Story of Seasons Friends of the Great Kingdom Rilis Bulan Depan

Hadirnya versi demo ini tentu merupakan sebuah tanda bahwa game tersebut telah mendekati waktu perilisannya. Game Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom ini sendiri nantinya akan segera dirilis untuk berbagai platform termasuk PC, Playstation 5, dan Nintendo Switch seperti seri sebelumnya pada 2 November mendatang.

Doraemon Story of Seasons Friends of the Great Kingdom Rilis November Mendatang

Ini menjadi kali kedua kolaborasi antara Doraemon dan Story of Seasons, tentu gamers berharap game ini akan lebih menarik lagi dari seri pertamanya dengan berbagai tambahan fitur, cerita, serta mekanisme dari game kedua ini. Pastinya, hal tersebut bisa kita ketahui setelah Doraemon Story of Seasons Friends of the Great Kingdom ini rilis pada awal bulan depan nanti. Saat ini, gamers juga telah bisa melakukan pre-order untuk game ini di berbagai store seperti Playstation Store dan Steam

Jadi, apakah kalian tertarik untuk segera menjajal versi demo ini?


Baca berita terupdate terkait Story of Seasons dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version