Frontier Developments Akhirnya Perlihatkan Demo Gameplay Jurassic World Evolution

in , , ,
Jurassic World Evolution

Semenjak pertama kali diumumkan pada beberapa bulan yang lalu, game bertemakan dinosaurus garapan Frontier Developments yang berjudul Jurassic World Evolution akhirnya kembali menampilkan sebuah trailer baru yang merupakan video demo gameplay bersama para developer.

Dalam video gameplay tersebut, sang developer menunjukkan berapa fitur menarik seperti penataan bangunan-bangunan, proses pengembangbiakan dinosaurus, prosedur keamanan yang harus kamu pahami, dan masih banyak lagi. Karena nantinya pengelolaan taman Jurrasic ini akan kompleks namun tentunya lebih seru dibandingkan oleh pendahulunya, yaitu Jurrasic Park: Operation Genesis.

Kamu bisa cek langsung video gameplaynya yang berdurasi 22 menit dibawah ini;



Kalau kamu dulu pernah bermain Jurrasic Park: Operation Genesis, kamu mungkin akan mengenali beberapa elemen permainan yang dibawa kembali kedalam game ini, dan mungkin bisa bikin kamu merasa sedikit nostalgia.

Mengingat Frontier Developments sendiri merupakan developer dari game Coaster Tycoon dan beberapa game yang memiliki fitur tata bangunan lainnya, nampaknya kita bisa mengekspektasikan begitu besarnya kemungkinan dan kebebasan dalam melakukan penataan taman Jurassic sesuai dengan selera dan kreatifitas masing-masing nantinya.

Jurrasic World Evolution rencananya akan rilis pada bulan Juni 2018 mendatang dan dapat dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]