Demo Resident Evil 3 Remake Mulai Bisa Dimainkan Besok Lusa!

resident evil 3 remake b

Ambisius dan penuh hype, tampaknya kata tersebutlah yang paling pantas mendeskripsikan eksistensi Resident Evil 3 Remake. Menawarkan segudang hal baru didalamnya, proyek remake ambisius dari Capcom tersebut menjadi salah satu game yang paling dinanti di tahun ini.

Tentunya menjelang tanggal perilisannya yang semakin dekat ini, harapan utama para fans adalah agar dapat mencicipi versi demonya terlebih dahulu. Setelah antusiasme dan demand yang begitu tinggi dari para fans, akhirnya Capcom akan segera mengabulkan hal tersebut. Melalui sebuah trailer sngkat, Capcom mengkonfirmasi bahwa demo dari Resident Evil 3 Remake akan segera tersedia pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang.



Menariknya lagi, Capcom juga mengumumkan bahwa konten multiplayer in gamenya – Resident Evil Resistance juga akan menghadirkan masa open beta pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang. Seperti demo RE 2 Remake di tahun lalu, demo RE 3 ini nantinya juga akan tersedia untuk ketiga platform utama – PS4, Xbox One, dan PC.

Jika disesuaikan dengan zona waktunya, kemungkinan besar para gamer di Indonesia baru bisa menikmati versi demo tersebut pada 19 Maret tengah malam atau 20 Maret dini hari. Jadi, seberapa antusiaskah kalian terhadap proyek remake keren RE klasik yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version