Demo Resident Evil 4 Remake dan Mercenaries Mode Resmi Diumumkan

Demo Resident Evil 4 Remake Mercenaries Mode

Setelah beberapa hari lalu mengumumkan kehadirannya di PSVR2, kali ini melalui State of Play, Capcom meresmikan demo Resident Evil 4 Remake dan Mercenaries Mode yang disambut antusias oleh kalangan gamer, khususnya para penggemar. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Demo Resident Evil 4 Remake Coming Soon

Demo dan Mercenaries Mode akan hadir di game ini

Melansir dari Siliconera, lewat State of Play Februari 2023, Capcom menampilkan gameplay footage RE 4 Remake terbaru di mana memperlihatkan El Gigante dan Las Plagas menginfeksi hampir seluruh desa. Kita juga dapat melihat Leon dan Ashley berjuang melawan Ganados demi bisa keluar dari tempat itu, lari dari kejaran penduduk desa, dan masih banyak lagi.

Selain video gameplay, Capcom juga meresmikan demonya yang akan hadir nantinya. Tak hanya itu, Mercenaries Mode juga hadir ke dalam game ini, di mana sebelumnya mode ini ada dalam Resident Evil Village. Namun, hanya sedikit detail yang diperlihatkan oleh Capcom, dan mode ini akan muncul tepat setelah perilisan game.

Kehadiran demo dan Mercenaries Mode ini disambut antusias oleh kalangan penggemar. Karena beberapa di antaranya mungkin sudah penasaran akan cerita dan gameplay terbaru Leon dan Ashley kali ini.

Berikut trailer lengkapnya dapat kalian lihat di bawah ini:

RE 4 Remake dijadwalkan rilis tanggal 24 Maret 2023 di platform PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Beberapa Konten Resident Evil 4 Remake akan Dikunci Lewat Deluxe Edition

Beberapa konten game ini akan dilock dalam versi Deluxe

Masih berfokus akan game ini, kurang afdol rasanya bagi sebuah developer game zaman sekarang apabila tidak menyertakan sebuah edisi yang menawarkan konten yang lebih eksklusif daripada edisi standarnya. Tentunya dengan harga yang lebih tinggi pula dari tingkatan dibawahnya.

Sama seperti Installment Resident Evil Remake sebelumnya, RE 4 Remake akan hadirkan deluxe edition yang dirilis pada 24 Maret nanti pada PS4, PS5, Xbox Series X|S, serta PC. Namun, ada beberapa konten yang akan dikunci dan hanya khusus untuk Deluxe Edition keatas.

Apa saja hal-hal yang dikunci pada Deluxe Edition tersebut? Baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version