Demo Troublemaker Alias Parakacuk Rilis Kembali di Steam

Parakacuk Rilis Kembali di Steam

Parakacuk Rilis Kembali di Steam – Gamers Indonesia sepertinya tidak asing dengan nama Parakacuk yang kini berganti nama menjadi Troublemaker, sebuah game kembangan Gamecom Team yang mengusung genre fighting dengan tema anak sekolah. Rilis demo Troublemaker pertama kali pada akhir 2021 lalu, sang pengembang menuai banyak saran dan kritik dari para gamers yang membuat Gamecom Team menunda perilisan penuhnya demi menghadirkan gamenya di kualitas terbaik.

Demo Troublemaker Alias Parakacuk Sudah Tersedia Kembali di Steam

Kini, Gamecom Team selaku pengembang telah mengumumkan bahwa demo dari Troublemaker atau Parakacuk rilis kembali di Steam. Demo Troublemaker sendiri berukuran 3GB dan sudah tersedia untuk diunduh dan dimainkan melalui Steam sejak tanggal 26 Juli ini, kalian yang penasaran bisa langsung mengunduhnya disini.

Minimal spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan demo Troublemaker ini tidak terlalu jauh berbeda dari versi sebelumnya, dimana game ini bisa dijalankan dengan settingan terendah dengan minimal Processor Intel i5-2400s/AMD FX-6100, 8GB RAM, dan VGA GTX 660/HD 7870 (2GB VRAM).

Berikut detail dari rekomendasi dari spesifikasi untuk menjalankan game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spesifikasi Minimum Parakacuk

Spesifikasi Rekomendasi Parakacuk

Parakacuk Rilis Kembali di Steam, Gamecom Team Buka Halaman IndieGogo

Selain Parakacuk Rilis Kembali dI Steam, Gamecom Team Buka Halaman IndieGogo

Selain perilisan demo, Gamecom Team juga turut membuka halaman IndieGogo untuk Troublemaker. Lewat halaman tersebut, gamers bisa berdonasi sekaligus mendapatkan berbagai reward menarik termasuk salah satunya adalah digital copy dari game Troublemaker yang bisa kalian dapat bila berdonasi minimal 20$.

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Gamecom Team berencana untuk hadirkan Troublemaker pada awal tahun 2023 mendatang di Steam dan Epic Games.


Baca berita terupdate terkait Parakacuk dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version