“DeMoN” Kembali Aktif di Dunia Kompetitif Dota 2, Kini Menjadi Pelatih di J.Storm

ELEAGUE Road To The International Dota 2 Championships Meet Jimmy Demon Ho

Siapa yang tak mengenal Jimmy “DeMoN” Ho, salah satu pemain professional Dota 2 ini memiliki pengalaman yang begitu banyak. Bahkan diketahui pemain veteran ini telah bermain untuk banyak tim professional Dota 2. Prestasi terbaiknya adalah membawa TNC ke The International 2016 hingga mengalahkan sang juara major empat kali, OG.

Setelah perjalanannya di TNC, DeMon pun sempat berganti-ganti bergabung di tim mulai dari Fnatic hingga pada akhirnya merasakan pahitnya dunia kompetitif Dota 2 saat bergabung di Team Admiral. Setelah itu DeMoN memutuskan untuk berhenti dari dunia kompetitif Dota 2.

Namun kabar terbaru yang dilontarkan melalui sebuah cuitan Twitter dari akun resmi tim J.Storm mengumumkan bahwa DeMoN akan menjadi pelatih dari tim asal Amerika Utara tersebut. J.Storm sendiri merupakan rebranding dari VGJ. Storm yang kemudian mengakuisisi para pemain dari tim Marchoutofarmy. Sebelumnya DeMoN juga sempat menjadi stand in di tim tersebut pada saat turnamen BTS King’s Cup.

Dengan susunan pemain yang juga berpotensi semoga masuknya DeMoN sebagai pelatih dapat meningkatkan performa dari tim yang dipunggawai oleh Park “March” Tae-won dan kawan-kawan kedepannya. J.Storm sendiri juga akan berlaga di turnamen major yang akan datang, yaitu Kuala Lumpur Major.

Exit mobile version