Dengan Fitur Scene System di Cyberpunk 2077, Gamer Dapat Mengontrol Karakternya Dalam Cutscene

in , , ,

Game Cyberpunk 2077 yang mengusung tema futuristic dan gaya western RPG ini memang memanjakkan para gamer. Dengan sistem game open world yang memiliki fitur-fitur yang unik seperti halnya fitur yang membuat musuhnya menyerang diri sendiri. Dalam hal ini, CD Projekt Red juga menambahkan fitur Scene System dimana karakter kalian dapat digerakkan dalam cutscene.

Sebelumnya, John Mamais selaku kepala dari CD Projekt Krakow membeberkan ke pihak GameSpot bahwa tim mereka berkontribusi dalam pengembangan game ini secara spesial. Ia mengatakan bahwa tim merekalah yang menjadi penanggung jawab atas fitur “Scene System” ini.

Sumber/Istimewa

CD Projekt Red ingin membuat game Cyberpunk 2077 ini membuat para gamer benar-benar masuk ke dalam dunia game ini. Dengan sistem Scene System ini, kalian dapat mengontrol karakter saat cutscene dan juga arah kamera. Tetapi, di setiap cutscene memiliki kontrol yang berbeda jadi akan menjadi sangat dinamis.

Sayangnya, CD Projekt Red belum mendemonstrasikan bagaimana sistem ini terlihat. Mungkin saja dalam waktu dekat menjelang perilisan mereka mulai menunjukkan semua fitur-fitur yang ada. Mamais juga mengatakan bahwa mereka memberikan fitur ini agar karakter yang kalian mainkan tidak akan hanya berdiri saja.

Game ini nantinya akan rilis pada tanggal 16 April 2020 di PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Selain itu juga, Dark Horse akan merilis buku lore The World of Cyberpunk 2077 pada tanggal 21 April 2020 nanti dengan harga $39.99 atau setara Rp 566rb.

Source: Playstationlifestyle

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.