Dengan Perlindungan Denuvo, Berikut Syarat Spesifikasi PC dari Code Vein

ss 2c00b08bf8a854b43757198e178be27ac46f50aa.1920x1080

Lumayan enteng ?

Dengan mengadopsi formula dari game-game ala Dark Souls bikinan From Software, Bandai Namco nampak punya keyakinan bila mereka mampu memberikan suatu hasil yang terbaik saat merilis Code Vein. Game dengan gaya visual Anime tersebut memang seolah sengaja dihadirkan sebagai wujud keengganan mereka untuk selalu bergantung terhadap From Software. Dimana kebetulan developer yang dipimpin oleh Hidetaka Miyazaki tersebut sedang juga ikut sibuk dalam mengerjakan proyek game barunya yang berjudul Elden Ring (juga berada dalam bendera Bandai Namco).

 

Lewat banyaknya bentuk gameplay menarik dan tanggal rilis yang akhirnya bisa diketahui oleh semua pihak, para gamer-gamer PC yang hampir pasti sedang mengincar game ini sebentar lagi nampak seperti sedang mendapatkan kabar gembira. Meski Denuvo masih tetap akan dipercaya untuk melindungi Code Vein dari aksi peretasan, Bandai Namco rupanya juga tidak mau membebani para pemain PC-nya dengan syarat spesifikasi yang memberatkan, yakni:

Minimum:

Recommended:

 

Bagaimana, tak terlalu memberatkan bukan ? Game Code Vein sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 27 September nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One. Di Steam, game ini bisa kamu dapat dengan harga Rp. 500.000 untuk versi standard, dan Rp. 690.000 untuk versi deluxe yang berisikan season pass.


Baca pula informasi lain terkait Code Vein, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version