Denuvo Masih Dipercaya, Jurassic World Evolution Pakai Jasanya

in
Jurassic World Evolution

Masih ada yang percaya kok

Beberapa jam yang lalu telah diinformasikan sebuah berita penting mengenai game berjudul Jurassic World Evolution. Setelah mendapatkan gameplaynya yang bisa kamu cek disini untuk video lengkapnya. Game ini juga telah rilis minimum PC requirementsnya.

Tak hanya itu saja, salah satu yang mungkin cukup mengejutkan adalah penggunaan Denuvo pada game ini. Cukup mengejutkan, pasalnya sudah ada beberapa game besar yang berhenti memakai Denuvo. Tetapi Jurassic World Evolution nampaknya masih percaya pada Denuvo.

Source: DSOgaming

Game ini nantinya akan memiliki lebih dari 40 dinosaurus yang berbeda dan 5 pulau. Sebagai tambahan, game ini tidak akan support mods. Jadi kamu akan menikmati game ini sebagaimana yang telah dibuat oleh pengembang.

Jurassic World Evolution menempatkan para pemain di sebuah pulau bernama Isla Nubar yang di kelilingi oleh kepulauan Muertes. Para pemain akan membangun dunia Jurassic mereka sendiri. Game ini akan rilis 12 Juni mendatang.

Source: DSOgaming

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]