Detail Mendalam Far Cry 6 yang Bikin Kamu Ingin Memainkannya

Detail Mendalam Far Cry 6 yang Bikin Kamu Ingin Memainkannya

Setelah 3 tahun peluncuran Far Cry 5, akhirnya Ubisoft akan merilis seri game Far Cry 6 pada tanggal 7 Oktober 2021. Game ini dikabarkan akan muncul di Platform Amazon Luna, Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, and Stadia. Apa saja detail yang diberikan pada seri game yang akan datang ini? Mari kita breakdown satu per satu brott.

Senjata

Senjata pada seri game Far Cry 6 sangat asik untuk dibedah brott. Mulai dari senjata mainstream seperti SMG, AK-47, hand gun dan masih banyak lagi yang akan hadir di Far Cry 6. Pastinya kamu harus lihat kustomisasi beragam senjata yang dapat kamu mainkan sesuka hati ini.

Persenjataan brutal juga terdapat pada seri game kali ini, seperti Flame Thrower, Senjata peluru baterai, senjata dengan peluru kaleng sarden, senjata dengan peluru CD yang masih memutar lagu ketika akan ditembakkan, dan bahkan ada senjata mesin yang ditembakkan dengan kekuatan mesin bermotor. Gila banget keberagamannya ya brott!

Senjata utama yang paling unik untuk untuk dibahas adalah Supremo Backpack. Jumlah backpack ini sebenarnya ada 4, akan tetapi Ubisoft hanya memberikan bocoran 2 dari 4 senjatanya dengan jenis ini. Yang pertama backpack yang dapat berfungsi sebagai Flamethrower sehingga memberikan semburan api di area sekitarnya, kemudian yang kedua ada backpack yang dapat menembakkan rudal dari pundaknya.

Ini akan memperluas ragam senjata yang bisa kamu gunakan di Far Cry 6 yang sepertinya merupakan seri lanjutan dari senjata sebelumnya.

Transportasi

Far Cry 6 menyediakan banyak sekali alat transportasi yang dapat kamu gunakan sembari menyelesaikan misi. Mulai dari beragam mobil ‘jadul’ yang bisa kita customisasi sesuka hati, sampai dengan kendaraan lapis baja seperti tank dan helikopter.

Lalu kita juga akan diberikan sebuah tunggangan kuda untuk kamu yang hobi bertarung ala – ala cowboy ya brott.

Kendaraan kecil juga disediakan untuk perjalanan kamu seperti motor, ATV dan buggy car. Dan juga jangan ketinggalan untuk menggunakan transportasi air ya brott.

Biom

Sejauh ini belum terlihat biom menarik yang ada di game Far Cry 6, hanya ada ayam dan buaya yang cukup agresif dan akan terlihat di sepanjang mapnya. Bahkan buaya di dalam game ini juga dapat diajak bermain.

Pet

Ubisoft juga akan menghadirkan hewan peliharaan ke dalam game Far Cry 6. Akan tetapi, hewan peliharaan yang baru tampak di teaser kali ini adalah anjing berjenis Dachshund berwarna hitam yang dapat memberikan kita suplai peluru.

Playstyle

Far Cry 6 akan menyediakan beragam gaya bermain yang dapat kamu pilih untuk menyelesaikan misi. Tidak ada batasan di dalam game untuk kamu eksplorasi.

Kamu dapat memilih untuk bermain ‘brutal’ secara terang – terangan menyerang lawan, menyuap anak buah karakter protagonis, atau bahkan menyabotase saluran radio dan markas musuh.

Ini merupakan pilihan gaya bermain terbaru untuk kamu gunakan di dalam game. Belum terlalu jelas bagaimana cara menyabotase markas atau saluran radio, akan tetapi ini dapat memberikan pengalaman bermain yang baru ke depannya.

Latar Tempat

Lokasi game ini akan terletak di kepulauan Karibia bernama Yara yang terinspirasi Cuba. Secara variasi, Far Cry 6 akan menunjukkan sebuah banyak pemandangan Landscape yang sangat bisa memanjakan mata pemain. Seperti perbukitan ala Far Cry, Hutan Tropis yang sangat rimbun, pesisir pantai, beberapa perkotaan yang mati, dan yang terakhir dan paling ikonik yaitu ibukota Yara berarsitektur seperti Negara Cuba.

Kemungkinan kita juga dapat mengumpulkan item – item yang ditunjukkan oleh sketsa peta seperti berburu harta karun.

Lokasi dari Map Far Cry terlihat sangat luas untuk dijelajahi dan akan menjadi perjalanan yang sangat panjang untuk dilalui.

Alur Cerita

Pada game Far Cry 6 kita memerankan karakter Dani Rojas yang akan memimpin para pemberontak Negeri Yara. Pemain dapat memilih menjadi karakter pria atau wanita akan tetapi nama dari karakter tidak akan berubah.

Kita akan membantu para pemberontak untuk dapat menumbangkan kekuasaan karakter protagonisnya bernama Anton Castillo. Dia akan memberikan kekuasaan kepada anaknya yang masih remaja bernama Diego.

Belum jelas kedepannya bagaimana peran Diego di dalam Far Cry 6, akan tetapi ini menjadi suatu hal yang patut untuk dinantikan.

Begitulah detail yang sangat mendalam dari game Far Cry 6 ya brott. Hal-hal menarik apa yang tengah kamu tunggu dari game ini ? Tuliskan Komentar di bawah ya 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6 atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version