Detail Skill Neuvillette Genshin Impact, Punya Charging Attack Mematikan!

detail skill neuvillette genshin impact

Detail Skill Neuvillette Genshin Impact — Genshin Impact sudah di penghujung phase 2 versi 4.0, artinya tak lama lagi kita bakal siap – siap memijakkan kaki ke versi 4.1. Di versi terbaru nanti, kita bakal kehadiran Neuvillette dan Wriothesley sebagai karakter baru.

Mendekati pergantian versi, developer bagikan informasi detail skill Neuvillette Genshin Impact yang bisa kita jadikan bahan pertimbangan sebelum pull dia pulang.

Detail Skill Neuvillette Genshin Impact

Charged Attacknyaaaa!

Siapa itu Neuvillette Genshin Impact? Neuvillette adalah salah satu karakter Genshin Impact yang memegang senjata Catalyst dan berelemen Hydro. Dia juga memiliki peranan penting sebagai hakim di Pengadilan Fontaine.

Berbarengan dengan teaser Neuvillette, pemain juga dikasih liat gameplay Neuvillette yang benar – benar memancarkan keagungannya sebagai seorang Hakim. Dia adalah karakter yang bisa memberikan Hydro DMG dan ahli dalam Charged Attack.

Gaya menyerang pak Hakim ini fokus pada Charged Attack yang jika sudah mencapai tahap tertentu, Charged Attack Neuvillette akan terus mengkonsumsi HP dan melancarkan gelombang air yang ganas banget dan mengakibarkan Hydro DMG Area terhadap musuh yang berada lurus di depannya.

Jadi, semakin tinggi HP Neuvillette, maka DMG yang dari Charged Attacknya juga semakin besar.

Elemental Skill Neuvillette

Elemental Skillnya aja kece

Elemental Skill Neuvillette bernama “O Tears, I Shall Repay” dimana ia akan memanggil Raging Waterfall menggunakan tongkat yang bisa mengakibatkan Hydro DMG Area berdasarkan Max HP Neuvillette terhadap musuh di depan.

Setelah mengenai musuh, maka akan menciptakan 3 Sourcewater Droplet yang mana kegunaannya akan saya jelaskan di poin selanjutnya.

Elemental Burst Neuvillette

Burstnya!

Elemental Burst Neuvillette bernama “O Tides, I Have Returned” juga kurang lebih sama, hanya saja jauh lebih gahar dan nampak berwibawa. Dimana Neuvillette akan melancarkan gelombang ganas yang mengakibatkan Hydro DMG Area berdasarkan Max HP Neuvillette.

Setelah jeda singkat, 2 buah Waterfall akan turun di sekitar dan mengakibatkan Hydro DMG dengan radius area yang relatif kecil dan menciptakan 6 Sourcewater Droplet di dalam area di hadapan Neuvillette.

Sourcewater Droplet

Sourcewater Droplet

Setelah melancarkan Elemental Skill dan Elemental Burst, akan ada muncul semacam bola – bola kecil, inilah yang disebut Sourcewater Droplet. Dan ketika melakukan Charged Attack dalam radius tertentu, Sourcewater Droplet ini akan terserap.

Fungsinya apa? Droplet ini bisa memulihkan HP Neuvillette dan mengurangi durasi Charge.

Itulah detail skill Neuvillette Genshin Impact yang kece banget! Apakah kalian semakin tertarik untuk membawa pulang Bapak Hakim ini pulang? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version