6 Detail Penting di Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail, Ada Sam Berpenampilan Mecha

Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail

Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail – Baru-baru ini, miHoYo atau HoYoverse baru saja merilis Trailer Myriad Celestia untuk game Honkai Star Rail. Trailer tersebut menungkap banyak informasi menarik seputar Kafka dan juga Stellaron Hunters. Terlebih pada video trailer tersebut, kita bisa melihat penampilan perdana karakter Sam.

Selain kita bisa melihat untuk pertama kalinya penampilan dari Sam yang terlihat seperti robot mecha, ternyata ada banyak detail terbaru yang bisa ditemukan oleh Player dari video trailer tersebut.

6 Detail Penting di Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail

Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail

Berikut ini x detail penting yang bisa kalian temukan di Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail.

1. Sam Honkai Star Rail

Sam pertama kali diperlihatkan di HSR

Detail pertama dan yang paling mencolok adalah kita melihat penampilan karakter bernama Sam yang sering di mention oleh para member Stellaron Hunters, seperti Kafka, Silver Wolf, dan juga Blade.

Dalam dialog cerita, voice over, maupun interaksi para karakter Stellaron Hunters dalam Messenger, nama Sam sering di mention dalam beberapa situasi. Namun pada waktu itu, Player penasaran dengan identitas dari Sam.

Berbagai macam teori pun bermunculan mengenai identitas dari Sam Honkai Star Rail. Yang paling populer adalah Sam disebut-sebut adalah Sampo. Teori tersebut didasari dengan betapa misteriusnya Sampo ketika tim Trailblazer bertemu dengannya di planet Jarilo-VI.

Belum lagi di akhir ceritanya, Sampo berbicara dengan seseorang dan menghadap langsung ke arah kamera. Momen tersebut seakan-akan Sampo berbicara langsung ke Player dan membuat identitas dirinya semakin misterius, bahkan hingga saat ini.

2. Sam Bukan Sampo?

Sampo Honkai Star Rail

Selain muncul dalam trailer, kita juga bisa mendengar suaranya yang terasa berat. Sekilas terdengar ada suara distorsi pada suara Sam seperti suara robot. Namun hal tersebut belum bisa menjadi acuan apakah Sam benar-benar robot mecha atau orang dibalik baju armor seperti Iron Man.

Yang paling mencolok dari suara Sam adalah bisa menjadi bukti kalau dia bukanlah Sampo seperti yang sudah banyak teori para fans beredar di komunitas HSR. Berdasarkan informasi yang didapatkan, voice actor maupun seiyuu dari karakter Sam berbeda dengan Sampo.

Pengisi suara Sampo versi English bernama Roger Rosh dan versi Jepang adalah Hirakawa Daisuke. Pengisi suara Sam versi English adalah Adin Rudd dan versi Jepang bernama Jun Kasama. Hal ini juga berlaku untuk pengisi suara versi Cina untuk kedua karakter.

Penemuan ini bisa menjadi bukti kalau Sam bukanlah Sampo. Meskipun begitu, belum ada klarifikasi lebih jelas apakah Sam beneran bukan Sampo atau tidak. Bisa saja miHoYo mengelabui kita dengan memberikan satu karakter yang sama dengan 2 pengisi suara, bukan?

3. Pelanggaran Hukum Kelompok Stellaron Hunters

Banyak pelanggaran hukum yang telah dilakukan oleh Stellaron Hunters

Pada video trailer, kita melihat alur cerita Kafka seperti sedang disidang di sebuah planet. Banyak kasus pelanggaran hukum yang telah dia lakukan bersama dengan kelompok Stellaron Hunters, mulai dari membobol sistem keamanan Attouine Universal Auction, memanipulasi pengunjung, menghancurkan harta yang dilelang dan kabur mencuri Stellaron.

Selain itu, ada banyak kasus pelanggaran hukum berat lainnya yang telah dilakukan oleh Kafka bersama dengan Stellaron Hunters. Kafka pun menjawab dengan jujur bahwa dia dan timnya memang melakukan hal tersebut. Persidangan tersebut pun berakhir dimana Kafka membuat kacau satu planet menambah pelanggaran hukum lainnya.

Uhuhuhu, bibirnya seksi sekali

Momen tersebut bisa menjadi petunjuk bagaimana kemampuan Kafka bekerja. Kemampuannya tersebut tidak harus bergantung dengan tali listrik yang sering kalian lihat, namun hanya dari suara saja.

Hanya dengan Kafka meminta orang lain untuk mendengarnya, maka kemampuan dia bernama Spirit Whisperer bisa langsung aktif tanpa disadari oleh korbannya.

4. Kafka= Makima dari Chainsaw Man

Kakfa=Makima

Selain dari penampilan Sam, komuntias pemain terlebih para simp Kafka auto fokus melihat penampilan sang Mommy berpenampilan jas rapi. Penampilannya tersebut sangat menonjolkan bentuk tubuh betapa langsingnya Kafka ketika menggunakan pakaian berjas rapi seperti itu.

Penampilannya ini langsung direspon oleh para simp Kafka maupun pemain di komunitas bagaimana dia terlihat sangat mirip dengan penampilan Makima dari manga/anime Chainsaw Man.

Memangnya ini penting. Oh tentu saja bagi saya dan para simp Kafka merasa info ini sangat penting. Apalagi bentuk lekuk tubuhnya yang sama-sama aduhai bikin pemain pria menunjukkan sifat asli mereka. Woof!

5. Stellaron Hunters dengan Penampilan Berjas

Stellaron Hunters ketika mengunjungi ‘pesta’

Selain dari Kafka, kita juga bisa melihat bagaimana Silver Wolf dan juga Blade memakai pakaian berjas rapi dalam Trailer, kecuali Sam karena dia menggunakan armor mecha. Penampilan mereka berdua ini menjadi angin segar bagaimana Silver Wolf dan juga Blade bisa cocok menggunakan style berpakaian seperti itu.

Apakah ini pertanda miHoYo ada rencana memberikan skin eksklusif untuk karakter?

6. Kucing Hitam Adalah Elio?

Elio itu kucing hitam?

Di komunitas Honkai Star Rail, sudah ada banyak sekali teori-teori seputar identitas dari Elio sang Founder dan juga pemimpin dari kelompok Stellaron Hunters. Salah satu yang paling populer adalah Elio disebut-sebut memiliki wujud sebagai seekor kucing hitam.

Teori tersebut didasari oleh kemunculan seekor kucing pada Splash Art karakter Kafka. Pada gambar tersebut, pemain bisa melihat Kafka dan juga beberapa orang diduga anggota Stellaron Hunters lainnya menggunakan payung sambil menutupi identitas mereka.

Kemunculan seekor kucing hitam pun membuat para pemain di komunitas Honkai Star Rail menduga kalau kucing hitam tersebut adalah Elio. Atau setidaknya itu merupakan semacam familiar atau hewan milik Elio yang dijadikan sebagai proxy untuk berkomunikasi dengan anggota Stellaron Hunters lainnya.

Masih menjadi misteri identitas dari kucing hitam ini

Dan kucing hitam yang sama pun kembali muncul di Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail. Teori mengenai identitas dari kucing hitam itu pun memperkuat teori dari Elio yang sudah beredar di komunitas HSR.

Namun harap diingat, informasi mengenai kucing hitam ini masih sangat minim. Semua teori tadi belum bisa dijadikan acuan kebenaran dari teori tersebut. Take with a grain of salt.

Itulah 6 detail penting yang ada di Trailer Myriad Celestia Honkai Star Rail. Bagaimana menurut kalian dengan trailer baru dari miHoYo ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version