Detil Age of Empires IV akan Segera Diumumkan Tahun Ini

age of empires 4
Age of Empires IV siap diumumkan detilnya.

Diumumkan dua tahun yang lalu, banyak fans berharap bahwa Microsoft akan umumkan franchise game real time strategy mereka Age of Empires IV saat E3 2019 kemarin. Meskipun pengumuman Definitive Edition untuk seri keduanya menjadi sebuah kejutan, namun absennya seri keempat menjadi kekecewaan yang cukup mendalam bagi para fansnya. Kabar baiknya, sepertinya kamu takkan kecewa berlarut-larut.

https://www.youtube.com/watch?v=RYwZ6GZXWhA


Berbicara dengan PCGamesN, Creative Director Adam Isgreen mengatakan bahwa Microsoft akan mengumumkan detil Age of Empires 4 tahun ini. Kabar buruknya, kamu harus menunggunya hingga kemungkinan bulan November nanti. Isgreen menjelaskan bahwa akan terdapat salah satu dari dua event yang mungkin akan jadi saksi utama pengumumannya: Gamescom dan XO.

Gamescom akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti, sementara XO19 yang menjadi event milik Microsoft akan dilaksanakan bulan November. Jika Gamescom akan mereka lewatkan, maka kemungkinan terbesar XO akan menjadi panggung utamanya mengingat ia dilaksanakan oleh Microsoft sendiri.

Hingga saat ini kepopuleran Age of Empires tak kunjung meredup dan masih memiliki player setia yang memainkannya. Menurut Isgreen, mereka mencatat terdapat sekitar satu juta player yang masih memainkan gamenya hingga detik ini.

Baca terus tentang Age of Empires IV agar kamu dapatkan informasi terkini kapan mereka akan merilisnya dan seperti apa gamenya nanti.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version