Detil Update Hitman 2 Bulan Desember Diumumkan

in , , ,
IO Interactive umumkan update Hitman 2 bulan Desember.

Dirilis awal bulan November kemarin, IO Interactive sepertinya telah siapkan beberapa konten tambahan untuk game simulasi pembunuh profesionalnya, Hitman 2. Mulai dari kontrak, escalation mission, hingga elusive target yang siap dilepas bulan Desember.

Kamis nanti, lima community contract akan dipilih dan dirilis untuk bisa dimainkan semua player. Berbeda dengan kontrak biasa, kontrak yang satu ini akan miliki tema dan skenario yang fokus pada pekerjaan. Yang artinya kemungkinan kamu akan diwajibkan untuk menyamar menjadi profesi tertentu untuk menyelesaikan misimu.

Escalation mission akan kembali dengan judul “The Aelwin Augment” yang akan mulai misimu di Isle of Sgail. Sayang, IO tak berikan detil lebih lanjut tentang misi yang rencananya akan dirilis tanggal 13 Desember tersebut.

Tanggal 18 Desember nanti mereka akan hadirkan “time-limited holiday surprise”. Sesuai judulnya, IO masih bungkam informasi apapun terkait konten tersebut.



Sayangnya, konten Elusive Target yang akan mereka rilis tanggal 21 Desember nanti juga masih rahasia. Mereka hanya memberikan clue “The revolutionary” tanpa keterangan apapun tentang detil targetnya. Ia akan bisa dibunuh selama 10 hari setelah dirilis. Kamu yang bisa membunuhnya akan mendapatkan kostum Casual Tourist lengkap dengan sarung tangannya.

Konten terakhir berjudul “The Turms Infatuation” akan dirilis tanggal 27 Desember nanti. Escalation Mission ini akan bertempat di San Fortuna.

Hitman 2 saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami, atau membaca berita lebih lanjut tentangnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]