Dev Apex Legends Sebut Bocoran Kemampuan Rampart adalah File Lama

apex legends octane
Bocoran yang sempat mengemuka merupakan file lama?

Beberapa minggu yang lalu, kita sempat dikejutkan dengan bocoran beberapa hero atau legend baru dari Apex Legends. Salah satu dari banyaknya informasi yang digali oleh para dataminer tersebut adalah keberadaan Rampart, yang nampaknya miliki ability yang sudah cukup matang.

Namun, bagaimana jika kami mengatakan bahwa informasi tersebut salah kaprah?

Hal ini ditegaskan oleh penulis Apex Legends, Tom Casiello yang memberikan penjelasan detilnya. Menurut Casiello, Rampart tidak akan hadir dengan ability sesuai bocoran yang sempat mengemuka di internet. Membuat rumor tersebut mati seketika dan tidak menjadi kebenaran atas kemampuan Rampart sama sekali.

Casiello juga mengaku bahwa kemampuan Rampart yang bocor tersebut merupakan file lama yang sempat alami kebocoran. Dengan kata lain, Respawn telah memperbaharui kemampuannya.

Perubahan tersebut bukan menjadi salah satu hal yang baru dalam pengembangan Apex Legends. Ini dibuktikan dengan kemampuan Loba yang berubah total sebelum akhirnya ia diperkenalkan. Hal ini berarti kita wajib menunggu kapan Respawn akan mengumumkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun dengan berakhirnya cerita gamenya pada season 5 yang beri sebuah sinyal akan kehadiran Ash dari Titanfall 2 ke Apex Legends, maka kemungkinan mereka tidak akan merilis Rampart sebagai legend baru di season 6. Namun, semuanya bisa saja berubah hingga season 6 dimulai.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan dirilis ke Nintendo Switch jelang akhir tahun. Respawn Entertainment juga akan implementasikan fitur crossplay antara PC dan console, serta perilisannya di Steam bersama game EA lain saat gamenya rilis di Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version