Dev. Call of Duty Sarankan Fans untuk Beli Celana Baru Guna Menyambut Seri Modern Warfare 4

Call of Duty Modern Warfare 4 sebagai seri terbaru

Demi mengantisipasi rasa “kaget” mereka ?

Sebagai satu franchise game FPS yang selalu memunculkan sebuah seri baru di tiap tahunnya, Call of Duty: Modern Warfare 4 disebut-sebut akan menjadi satu seri Call of Duty anyar yang siap mewarnai kegemerlapan tahun 2019. Terutama ketika melihat Activision kabarnya sudah memamerkan seri keempat Modern Warfare tersebut di dalam sebuah event tertutup.

Kini, giliran dari pihak developer yang sepertinya mau untuk membuat para penggemar menjadi lebih tak sabar. Salah seorang community manager dari Infinity Ward, yaitu Robert Bowling baru saja memberikan sebuah ungkapan bernada positif tentang kepastian dari munculnya tema Modern Warfare sebagai seri Call of Duty yang akan muncul di tahun 2019 ini.


Dalam akun twitternya, Bowling telah merespon pernyataan salah seorang fans yang seakan ingin “bernazar” dalam mengharapkan keberadaan seri Modern Warfare 4. Dengan mengatakan bahwa seorang fans ini akan *maaf “pup” di celana ketika menyaksikan seri tersebut betul-betul diumumkan, Bowling justru malah langsung menyauti dirinya agar segera membeli celana baru yang berwarna “coklat”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apa yang diungkapkan oleh bowling di atas secara tersirat seolah menunjukan bila seri Modern Warfare terbaru hampir pasti akan betul-betul dirilis oleh Activision pada tahun ini. Entah dengan menggunakan nama Modern Warfare 4 ataupun mungkin adanya tambahan nama lain, yang jelas Infinity Ward akan kembali dipercaya untuk meracik franchise yang sudah lama dimiliki Activision sejak tahun 2003 silam tersebut.

Untuk sementara, nampak kita hanya tinggal menunggu waktu saja konfirmasi resmi dari Activision tentang seri baru Call of Duty akan segera turun ke hadapan publik. Dengan mendengar kabar ini, apakah kamu mungkin akan langsung bergegas untuk pergi ke mall ataupun pasar grosir guna ikut membeli celana baru ? Mungkin untuk menyiapkan sekaligus perayaan hari raya di awal bulan Juni esok.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty, beserta dengan kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version