Dev Ghost of Tsushima Kembali Buka Loker untuk Game Open-World Baru

Dev Ghost Of Tsushima Buka Loker Baru

Dev Ghost of Tsushima Buka Loker BaruGhost of Tsushima adalah salah satu game populer yang rilis tahun 2020 lalu. Dibesut oleh Sucker Punch Productions, game ini digemari kalangan gamer berkat cerita dan gameplay menarik serta tema Samurai yang begitu melekat dalam gamenya.

Bicara soal game, baru – baru ini dikabarkan bahwa developer Ghost of Tsushima tersebut kembali membuka lowongan pekerjaan untuk proyek game mereka selanjutnya. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Loker Baru Dev Ghost of Tsushima

Loker baru dari dev Ghost of Tsushima

Melalui situs resmi, Dev Ghost of Tsushima, Infamous, dan Sly Cooper tersebut tengah membuka lowongan pekerjaan baru. Mereka kini mencari Quality Assurance Tester untuk pengembangan game open-world terbaru.

Berdasarkan informasi yang dibagikan 29 Juni lalu, Sucker Punch tertarik untuk merekrut QA pemula hingga yang sudah berpengalaman dengan basis data bug, juga berorientasi pada detail untuk memastikan game berikutnya bebas bug saat dirilis. Lokasi pengetesan tersebut akan berlangsung di Bellevue, Washington dengan alat – alat seperti JIRA, Visual Studio, dan juga PS4/PS5.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa developer game bertemakan Samurai tersebut membuka tiga lowongan pekerjaan untuk pengembangan proyek game baru. Hingga saat ini, masih belum ada informasi baru tajuk apa yang akan diberikan untuk game tersebut, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, Brott!

Gamer Belum Move On dari RDR2 Sebagai Game Open World Terbaik

Gamer sulit move on dari RDR2

Masih dengan game open-world, beberapa gamer sepertinya masih belum mau berpaling ke judul lain dan menganggap Red Dead Redemption 2 besutan Rockstar ini masih jadi yang terbaik.

Game RDR2 memang sudah rilis beberapa tahun lalu tepatnya di tahun 2018 kemarin dan menjadi prekuel dari Red Dead Redemption pertama yang rilis 8 tahun sebelumnya. Hanya saja judul ini tetap menjadi primadona bagi beberapa gamer hingga 2023 ini meski sudah banyak game open world lainnya yang sudah bermunculan.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version