Dev. Little Nightmare Adakan Kompetisi Berhadiah PS4 Edisi Terbatas

in

Kesuksesan Little Nightmare garapan Tarsier Studios yang dirilis tahun 2017 lalu seolah-olah menyisakan pengalaman bermain survival horror yang menarik dan tidak biasa. Dan menjawab keinginan fans akan sebuah sekuel, sang developer telah mengumumkan Little Nightmare II sekitar sebulan lalu dan direncanakan akan rilis di awal tahun 2021 mendatang.

Tidak sampai disitu, baru-baru ini sang developer juga mengadakan sebuah sayembara atau kompetisi berhadiah sebuah PS4 edisi terbatas dengan tema Little Nightmare II. Kompetisi tersebut terbilang cukup mudah, karena kamu hanya perlu menebak nama musuh baru yang mengejar sang karakter utama game keduanya di akhir trailer terbaru Little Nightmare II.

Kamu bisa cek cuitannya di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, PS4 edisi terbatas ini menghadirkan desain dengan karakter utama Little Nightmare II, Mono sebagai fokus utamanya. Kamu yang tertarik untuk mengikutinya disarankan untuk memberikan jawabanmu sebelum 6 Oktober 2020 waktu setempat.

Perlu diketahui juga bahwa pemenang akan dipilih dari orang-orang yang berhasil memberikan jawabannya dengan benar. Kompetisi ini juga berlangsung di media sosial lain selain Twitter, sehingga kamu mungkin perlu memberikan jawabanmu di semua platform tempat sang developer mengadakan kontes ini untuk kesempatan lebih besar.

Little Nightmare 2 rencananya akan rilis 11 Februari 2021 untuk PC, PS4, Xbox One, Switch, serta konsol-konsol next-gen di waktu mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Little Nightmare II atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]