Dev. Remake Crash Bandicoot Dirumorkan Terlibat dalam Proyek Diablo II Remaster

diablo 2

Diablo II Remaster kembali dirumorkan tengah dalam pengembangan. Kali ini Vicarious Visions, developer dari Crash Bandicoot N.Sane Trilogy dan Crash Team Racing: Nitro-Fueled dilaporkan ikut terlibat dalam proyek.

Rumor ini datang dari media Prancis Actu Gaming (via PC Gamer), media tersebut sebelumnya telah melaporkan dengan benar info dari Diablo 4, Overwatch 2 dan Shadowlands sebelum ketiganya diumumkan resmi lewat Blizzcon tahun lalu.

Actu Gaming klaim bahwa mereka dapatkan info tersebut dari “sumber yang dekat dengan studio” dan Vicarious Visions nantinya akan berperan sebagai studio pendukung dan Blizzard tetap memegang posisi studio utama dari proyek remaster Diablo II.

Lagi-lagi, belum ada tanggal rilis kapan remaster ini akan hadir, tetapi dispekulasi bahwa game dijadwalkan hadir pada akhir tahun ini apabila rumor akan keberadaannya bahkan benar.

Diablo II Remastered telah dirumorkan sejak tahun 2017 lalu ketika Blizzard membuka lowongan untuk proyek itu bersamaan dengan Warcraft 3 Remastered. Warcraft 3: Reforged dirilis pada bulan Februari lalu dan mendapatkan resepsi yang sangat negatif. Diharapkan remaster untuk Diablo II tidak mendapat nasib yang serupa.


Baca pula informasi lain terkait Diablo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version