Dev Square Enix Minta Gamer Berhenti Bandingkan Foamstars dengan Splatoon

Dev Square Enix Foamstars Splatoon

Foamstars adalah salah satu game besutan dev Square Enix yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Berbasis online-party shooter, game ini membawa tema colorful di mana tim akan beradu senjata terbaik dalam arena penuh busa warna-warni.

Mengusung tema cukup menarik, tak jarang beberapa gamer membanding-bandingkan game ini dengan Splatoon yang bertema sama. Karena hal tersebut, developer Final Fantasy tersebut akhirnya angkat suara. Seperti apa? Ini dia!

Dev Square Enix Ingin Gamer Stop Bandingkan Foamstars dengan Splatoon

Kedua game ini dikabarkan mengusung tema dan mekanisme berbeda

Melansir dari wawancara bersama VGC, produser Kosuke Okatani sempat ditanya apakah ia bosan Foamstars dibanding-bandingkan dengan Splatoon. Ia menjawab “pertama-tama, ya,” dilanjutkan dengan banyak perbandingan di internet dan mendukung orang-orang yang benar-benar memainkannya dapat melihat perbedaan signifikan di game ini.

Setelahnya, Okatani juga menjelaskan bahwa mekanisme yang disuguhkan dari kedua game tersebut punya keunikan masing-masing, dan ia ingin suatu saat nanti kedua game seperti ini menjadi genre tersendiri di video game.

Tambahan lainnya, Okatani berharap pemain dapat melihat lebih banyak hal selain kemiripannya dengan game shooter Nintendo yang telah populer tersebut. Karena Foamstars sendiri hadirkan beragam karakter dengan mekanisme serta arena yang unik nantinya.

Detail Informasi Lainnya

Game akan diluncurkan bulan depan

Bagi yang belum tahu, game akan dirilis pada tanggal 6 Februari 2024 di platform PS4 dan PS5. Belum ada detail informasi apakah game ini akan masuk ke platform next-gen lainnya, namun game ini telah direncanakan muncul di PS Plus tepat sehari setelah dirilis (Day One).

Terlepas dari benar atau tidaknya, Foamstars tampak menjanjikan gaya bermain seru bagi pemainnya dengan mekanisme unik yang mungkin dapat masuk ke kompetitif nantinya. Apakah kamu tertarik dengan game shooter satu ini, Brott? Berikan komentarmu ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version