Dev. Stardew Valley Segera Tambahkan Konten Baru Melalui Update Versi 1.5

ss a3ddf22cda3bd722df77dbdd58dbec393906b654.1920x1080

Dev. Stardew Valley beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan tengah mengerjakan game barunya. Meskipun begitu, sang developer tidak serta merta meninggalkan game bercocok tanam ala Harvest Moon dengan visual pixelated begitu saja. Dan kabarnya, Eric ‘ConcernedApe’ Barone kreator dari Stardew Valley ini akan memberikan update konten baru dan gratis tentunya.

Seperti yang dilansir dari PCGamesn, melalui cuitan Twitter @ConcernedApe mengungkapkan rasa senangnya atas Stardew Valley yang telah menginjak usianya ke-4 tahun dalam versi client 1.4 di semua platform rilisannya. Dalam update selanjutnya, yaitu versi 1.5 sang kreator berencana untuk menambahkan konten tambahan secara ‘gratis’ yang kini masih dikerjakannya. Kabar baik tentunya buat kamu yang sudah membeli apalagi masih memainkan Stardew Valley hingga saat ini.

Meskipun begitu masih belum diketahui seperti apa konten baru yang akan hadir nantinya. Melalui update sebelumnya, Stardew Valley telah mendapatkan konten tambahan mulai dari bangunan baru, NPC, festival bahkan multiplayer-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini Stardew Valley bisa kamu mainkan di berbagai platform, mulai dari PC, Xbox One, PS 4, Switch hingga smartphone Android dan iOS.

 

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version