Developer Among Us Berikan Teaser Crossover Game Indie Terbesar!

Developer Among Us Berikan Teaser Baru

Among Us Crossover – Among us merupakan game yang cukup populer dan dimainkan oleh berbagai kalangan. Game ini juga memperluas jangkauan mereka dengan mengadakan kolaborasi bersama franchise lain seperti Hololive, LoL, dan lainnya.

InnerSloth selaku Developer Among Us berikan teaser alias pentunjuk untuk Crossover game indie yang sangat besar. Dikabarkan bahwa karakter dari game-game tersebut akan hadir di game ini.

Developer Among Us Berikan Teaser Kolaborasi Besar

Pengumuman Melalui Twitter Resmi

Sebuah gambar misterius ditampilkan pada akun sosial media Twitter InnerSloth. Studio ini memberikan sedikit petunjuk untuk kolaborasi terbesar game-game indie yang akan hadir di Among Us.

Gambar tersebut memperlihatkan beberapa siluet karakter yang tidak asing bagi para gamer. Beberapa diantaranya adalah karakter dari game Celeste, Untitled Goose Game, dan A Hat in Time.

Among Us

Toby Fox yang merupakan pencipta game Undertale dan Deltarune memberikan respon pada post tersebut meskipun tidak terlihat karakter dari gamenya hadir sebagai siluet. Namun ini bisa menjadi indikasi bahwa 2 game tersebut bisa hadir sebagai skin kolaborasi.

Bisa Jadi Skin, Bisa Jadi Game Baru?

Game Kolaborasi Game Game Indie

Meskipun teaser ini kemungkinan besar merupakan kolaborasi skin untuk game Among Us, namun rumor lainnya juga beredar mengatakan bahwa bisa jadi ini merupakan petunjuk game baru.

Mungkin saja developer game tersebut sedang mengembangkan game baru dengan karakter-karakter game indie di dalamnya. Jika rumor tersebut benar, maka game ini nantinya akan menjadi game yang menarik.

Pengumuman resmi mengenai kolaborasi akbar dari game ini masih belum diumumkan. Kemungkinan besar informasi lebih detail akan diumumkan pada acara The Game Awards 2023 yang akan diadakan pada tanggal 8 Desember.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version