Developer Aragami 1 dan 2 Umumkan Pembubaran Studio

Developer Aragami

Game Aragami merupakan salah satu game ninja berbasis action-adventure stealth yang seri pertamanya rilis di tahun 2016, dan seri kedua yang rilis di tahun 2021 lalu. Namun, ada kabar yang cukup mengagetkan bagi kalangan gamer, di mana developer Aragami 1 dan 2 telah mengumumkan pembubaran studio. Lho, kenapa bisa ya? Yuk kita ulik bersama!

Pembubaran Studio Aragami 1 dan 2

Developer resmi umumkan pembubaran studio

Developer Lince Works baru – baru ini memberikan sebuah pengumuman mengejutkan lewat official Twitter yang dapat kalian lihat di bawah ini.

Melalui pengumumannya, alasan mengapa developer ingin menutup studio dikarenakan mereka cukup kesulitan mengembangkan IP baru. Selain itu, finansial yang kurang mendukung juga menjadi faktor utama developer Aragami ini bulat keputusannya untuk menutup studio.

Lince Works sendiri telah berdiri sejak tahun 2014 dan telah mengembangkan dua seri game Aragami. Meskipun begitu, kalangan gamer masih dapat memainkan kedua seri game tersebut di PC, konsol, dan juga Switch. Nantinya, studio ini dikabarkan resmi tidak beroperasi lagi mulai dari bulan April 2023.

[RUMOR] Seri Baru Ninja Gaiden Tengah Dikembangkan PlatinumGames

Seri baru game ini tengah dikembangkan?

Masih berfokus dengan game bertema ninja, walau sempat mendapat kabar soal reboot dua game populer oleh Team Ninja, nyatanya kabar terkait game keren ini masihlah hangat di lini masa. Setelah sempat membantah adanya reboot, beredar kembali sebuah rumor game Ninja Gaiden akan jadi proyek PlatinumGames selanjutnya. Rumor seri baru Ninja Gaiden tersebut dibocorkan oleh salah satu leaker bernama Shpeshal_Nick, Co-founder juga co-host podcast XboxEra.

Melalui cuitannya di Twitter, secara singkat ia berkata bahwa PlatinumGames-lah yang akan mengerjakan seri baru game ninja tersebut. Spesifiknya, kemungkinan besar Koei Tecmo bekerja sama dengan Platinum untuk mengembangkan Ninja Gaiden baru.

Penasaran seperti apa rumor pengembangan game satu ini? Yuk baca artikel lengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version