Developer Batman: Arkham Knight Kembali Goda Para Gamer Dengan Proyek Misteriusnya

batman arkham knight 2
Dirumorkan sedang mengerjakan game Superman

Developer di balik Batman: Arkham Knight, Rocksteady Studios kembali membuat para gamer penasaran. Setelah beberapa waktu lalu memamerkan tim motion capture-nya, kali ini mereka memamerkan foto studio motion capture miliknya melalui twitter.

Tweet tadi kemudian dibalas oleh salah seorang voice actor dalam Batman: Arkham Knight. Hal ini tentunya membuat para gamer makin penasaran.

Sampai saat ini, Rocksteady Studios belum memberi bocoran sedikitpun mengenai proyek yang sedang dikerjakan. Mungkinkah mereka mengerjakan game Batman: Arkham lainnya? Sayangnya hal ini kemungkinan besar tidak akan terjadi. Karena menurut informasi yang telah beredar sebelumnya, tidak akan ada game Batman: Arkham berikutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya Rocksteady dirumorkan tengah mengerjakan game Superman. Namun hal tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Source: wccftech

Exit mobile version