Developer BioWare Perlihatkan Poster untuk Game Terbaru Mass Effect yang Terlihat Seperti Sebuah Petunjuk

Mass Effect BioWare

Sudah lama tidak terdengar kabar terbaru dari video game petualangan luar angkasa buatan developer BioWare ini sejak pengumuman video trailer-nya di The Game Awards 2020 yang lalu. Tentu saja para gamer sudah tidak sabar lagi menunggu game terbaru dari seri Mass Effect. Kini, pihak BioWare baru saja menunjukkan poster untuk game terbaru Mass Effect yang terlihat seperti sebuah petunjuk.

Poster Game Terbaru Mass Effect Terlihat Seperti Sebuah Petunjuk

Informasi ini diungkap melalui akun Twitter resmi Mass Effect. Melalui sebuah tweet, developer BioWare memberikan sebuah poster untuk game terbaru mereka dari seri Mass Effect. Dengan bertuliskan “Mass Effect will Continue”, poster tersebut memperlihatkan pesawat dan sebuah tim terdiri dari 3 orang yang sedang menginvestigasi sebuah lubang besar di suatu planet.

Kalian bisa lihat poster game terbaru Mass Effect dari BioWare di bawah ini.

Kami punya kejutan lain di hari #N7Day untuk kalian dari tim yang mengerjakan game selanjutnya Mass Effect.
Terima kasih sudah menjadi penggemar terbaik kami di dunia!

Gamer Berharap Besar Terhadap Game Ini

Developer BioWare Perlihatkan Poster untuk Game Terbaru Mass Effect yang Terlihat Seperti Sebuah Petunjuk 3

Poster ini mendapatkan berbagai respon dari para gamer. Kebanyakan para gamer berharap besar terhadap game terbaru Mass Effect ini setelah beberapa dari mereka merasa kecewa dengan Mass Effect Andromeda.

Tak sedikit pula gamer yang merasa antusias setelah melihat poster ini. Itu karena poster tersebut memperlihatkan petunjuk penemuan mayat Geth. Geth adalah ras robot teknologi AI yang menjadi salah satu kunci cerita pada petualangan Commander Shepard bersama anggota tim dan teman-temannya dari seluruh galaksi di seri Mass Effect.

Para gamer menduga bahwa game terbaru Mass Effect ini ada kaitan dengan Geth. Setelah melihat pengumuman video trailer di The Game Awards 2020, gamer menduga-duga bahwa sang protagonist Commander Shepard akan kembali.

Mass Effect Selanjutnya Dilaporkan Tidak Menggunakan Frostbite Engine

Berbicara mengenai game terbaru Mass Effect, BioWare mengungkap bahwa mereka tidak akan menggunakan Frostbite Engine milik EA. Itu karena sebelumnya mereka mendapatkan kritikan pedas dari gamer terhadap Mass Effect Andromeda yang menggunakan engine tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai BioWare perlihatkan poster game terbaru Mass Effect yang terlihat seperti sebuah petunjuk. Apakah Commander Shepard akan kembali di seri game ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari BioWare.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version