[RUMOR] Developer Callisto Protocol Garap Game Baru dengan Unreal Engine 5

developer callisto protocol garap game baru unreal engine 5

Striking Distance Studios adalah nama dibalik game Callisto Protocol. Game ini dirilis tahun 2019 lalu dan menuai berbagai macam reaksi dari para gamer yang memainkannya meskipun diganyang sebagai successor-nya Dead Space.

Kini, beredar kabar bahwa developer Callisto Protocol tersebut akan garap game baru dengan Unreal Engine 5. Seperti apa lengkapnya?

Game Baru dari Developer Callisto Protocol Ditenagai Unreal Engine 5?

Dikabarkan akan garap game dengan Unreal Engine 5

Sebagaimana yang dilaporkan oleh laman VGC, Striking Distance Studios saat ini sedang mengerjakan game baru dengan Unreal Engine 5. Belum ada pengumuman resmi dari yang bersangkutan, tetapi diyakini bahwa proyek game baru ini benar adanya berdasarkan job listing dari website mereka.

Posisi baru yang dicari oleh studio ini pertama kali diungkap oleh MauroNL melalui Twitter X-nya yang menjelaskan deskripsi pekerjaan yang secara spesifik merujuk pada “a brand new unnanounced UE5 title

Bukan Callisto Protocol 2, Sepertinya

Diyakini sih bukan lanjutan game sebelumnya

Melihat performa dan review para gamer terhadap game sebelumnya, diyakini bahwa game baru ini bukanlah Callisto Protocol 2. Maka, masuk akal bila saat ini kita berspekulasi bahwa Striking Distance Studios move on ke proyek baru dengan judul baru juga pengalaman bermain yang lebih baru.

Sayangnya, memang belum dapat dipastikan game seperti apa yang tengah digarap oleh developer Callisto Protocol ini. Meskipun game sebelumnya mengalami kegagalan, beberapa penggemar berharap proyek baru kali ini mampu meraih kesuksesan seperti yang diharapkan.


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version