Developer Front Mission akan Pamerkan Project Stella Tahun Depan

Project Stella 1
Kita akan segera mendapatkan kejelasan tentang Project Stella tahun depan.

Sempat digoda dan digoda terus hingga seminggu yang lalu, di mana Kadokawa Games dan tim developernya akan mengumumkan hal terkait game mecha teranyarnya, Project Stella. Hari ini akhirnya game yang dibuat oleh developer Front Mission tersebut dapatkan kejelasan pasti kapan mereka siap mempublikasikan semua detilnya selain trailernya yang baru saja dipublikasikan kemarin.

Presiden Kadokawa Games, Yoshimi Yasuda menjelaskan bahwa mereka akan menjelaskan semua detil tentang Project Stella saat event Kadokawa Great Thanksgiving Festival di Jepang yang diselenggarakan tanggal 23 Mei 2020 mendatang. Semuanya akan dijelaskan lebih detil di Kaguraza Multipurpose Hall yang berada di lantai satu gedung Fujimi milik Kadokawa Shoten.

Menariknya, di akhir cuitannya Yasuda juga menjelaskan bahwa mereka akan menggelar aksi dari voice actress sekaligus member dari iRis Group Yuu Serizawa dan Miyu Kubota dalam pengumuman Root Film yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.

Selain cuitan Yasuda, akun gamenya sendiri mengumumkan bahwa mereka baru saja mengumumkan trailer perdananya di Grand Festival kemarin di Jepang. Beberapa cuitan di balasan akunnya menjelaskan bahwa gamenya terlihat sangat keren dengan pertempuran luar angkasa yang sepertinya juga akan diimplementasikan. Purin Squad Darksan mendeskripsikan bahwa trailernya berikan semua hal yang tak terbayangkan oleh para fansnya. Sementara Mizuiro no Gobou yang menonton langsung trailernya saat event mengaku bahwa sistem battlenya sangat berbeda dari God Wars dan Fire Emblem milik Kadokawa Games.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Kadokawa Games mengunggah trailer tersebut di akun YouTube mereka atau platform lain. Namun kamu bisa mengikuti terus perkembangan Project Stella hanya di gamebrott.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version