Developer Hitman Buat Game RPG Baru, Kemungkinan Eksklusif di Xbox

Developer Hitman Buat Game Rpg Baru

IO Interactive akan buat game RPG mereka eksklusif di Xbox

Developer Hitman Buat Game RPG Baru — Beberapa bulan lalu, IO Interactive selaku developer dari seri game Hitman mengumumkan istirahatnya franchise tersebut untuk kembangkan game terbaru mereka. Game tersebut adalah game fantasi RPG di mana menjadi hal baru bagi developer game asal Denmark ini.

Berbicara soal RPG, baru – baru ini terdengar bahwa game RPG fantasi satu ini dikabarkan akan eksklusif di platform Xbox. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Developer Hitman Buat Game RPG Baru, akan Eksklusif di Xbox?

Game ini akan eksklusif di Xbox dan PC?

Kabar ini didapat melalui salah satu leaker @HazzadorGamin di Twitter. Pada cuitannya, ia membagikan bocoran email bukti yang diajukan FTC lewat persidangan dengan Microsoft mengenai akuisisi Activision-Blizzard. Berikut dapat kalian lihat di bawah ini:

Terlihat satu dokumen khusus merinci langkah – langkah Xbox yang berpotensi mengakuisisi sejumlah perusahaan, termasuk IO Interactive. Dalam dokumen itu juga terdaftar IOI (singkatan IO Interactive) tengah kembangkan proyek yang dinamakan Project Dragon, game shooter RPG untuk PC dan Xbox Series X/S.

Melihat hal tersebut, dokumen yang berisi laporan internal ini tampaknya menunjukkan bahwa game RPG ini akan menjadi game eksklusif Xbox dan PC. Game ini juga akan dipublikasi oleh Xbox Game Studios dilihat dari isi dokumen yang dibagikan pada Mei 2021 lalu tersebut.

Itulah informasi mengenai game RPG buatan IO Interactive yang dikabakaran akan eksklusif di Xbox dan PC. Kira – kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini, Brott?

Dikabarkan juga Tengah Kembangkan Game James Bond 007

IOI tengah kembangkan juga game James Bond 007

Selain game RPG, IO Interactive juga dikabarkan tengah kembangkan game baru lainnya. Game James Bond 007 diumumkan tak lama setelah perilisan game ketiga sekaligus penutup reboot Agent 47, di mana proyek tersebut akan menjadi kolaborasi MGM dan juga IOI.

Rumor menyebutkan bahwa game tersebut akan menjadi kisah original dari IOI tentang masa-masa awal sang agen Inggris itu terjun ke dunia mata-mata.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version