Developer Hogwarts Legacy Buka Loker Untuk Game Baru AAA

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy

Developer Hogwarts Legacy — Gamer sudah pasti tahu betul jika kepopuleran sebuah game dengan IP legendaris milik J. K. Rowling ini sudah mendapatkan banyak pujian, terlepas dari beberapa permasalahan yang sempat terjadi pada game tersebut.

Kabar menarik pun datang dari developer Hogwarts Legacy, Avalanche Studio, sebagaimana mereka ternyata telah memasang lowongan pekerjaan untuk IP terbarunya. Seperti apa lowongan pekerjaan itu?

Developer Hogwarts Legacy Buka Loker Level Senior Untuk Game AAA

Apakah sekuel dari Hogwarts Legacy?

Kesuksesan Hogwarts Legacy hingga saat ini tidak dapat dipungkiri merupakan sebuah hasil kerja keras banyak orang. Bahkan game tersebut sempat melewati banyak sekali penolakan dari beragam kalangan karena hal kontroversi yang sempat dilayangkan Rowling.

Bagaimanapun juga, sang developer Hogwarts Legacy, Avalanche Studios sepertinya akan menunjukkan taringnya sekali lagi dengan sebuah IP baru. Hal ini diketahui setelah melihat laman pekerjaan di Warner Bros Discovery, jika mereka sedang merekrut karyawan baru dengan level yang cukup senior.

Persyaratan Pengalaman Kerja yang Cukup Ketat

Laman Karir Warner Bros. Discovery, Posisi Lead/Advanced Technical Artist

Posisi tersebut bernama Lead/Advanced Technical Artist, sebuah posisi yang ditujukan untuk berpengalaman selama 6 tahun atau lebih, jika merujuk pada loker yang dimaksud. Loker tersebut juga memberikan deskripsi dan beberapa ‘kata kunci’ menarik yang menyiratkan hadirnya game baru.

Hogwarts Legacy (2023)

Pada deskripsi pekerjaan secara umum, disebutkan jika calon karyawan diharapkan mampu membawakan sebuah perubahan budaya kerja yang lebih efisien dan berkualitas. Selain itu, disebutkan juga jika game yang akan dibuat disebut-sebut sebagai ‘High-Profile AAA title‘.

Laman pekerjaan tersebut juga tidak terlalu menjelaskan detail dari game yang dimaksud. Dapat dipastikan game ini merupakan game baru dan mungkin bisa saja merupakan sekuel dari game legendaris penuh dengan sihir ini.

Hogwarts Legacy (2023)

Menelusuri lebih lanjut, dalam loker tersebut, calon pemimpin atau karyawan tersebut diharapkan telah memiliki portofolio 4 game yang telah dirilis. Bahasa Pemrograman yang perlu dikuasai merupakan C++ atau Python. Game ini pun terlihat cukup ambisius jika melihat dari persyaratan yang diinginkan.

Game engine yang digunakan pun masih merupakan Unreal Engine, yang sudah cukup menampilkan performa game yang luar biasa. Tidak diketahui apakah akan menggunakan versi terbaru dari game engine tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version