Developer Ini Kembangkan Dead Space Demake Menyambut Versi Remake

Dead Space Demake

Dead Space Demake – Seri Dead Space merupakan salah satu game penyumbnag genre horror yang cukup populer. Game yang pertama kali dikembangkan oleh Visceral Games tersebut mampu mendapat apresiasi dari para fans berkat konsep dan gameplaynya yang unik. Kini, berkat kepopulerannya, game pun siap kembali melalui versi Remake yang dikembangkan oleh EA Motive.

Kehadiran Dead Space Remake tentu menarik banyak perhatian para fans, terlebih yang sudah setia lama menunggu kelanjutan dari kisah Issac Clarke semenjak game terkahirnya yang rilis di tahun 2013. Demi menyambut kembalinya game, salah seorang developer kembangkan game unik yang bertajuk Dead Space Demake.

Seorang Game Designer Kerjakan Dead Space Demake dengan Grafis PS1

Seorang Game Designer Kerjakan Dead Space Demake dengan Grafis PS1

Projek ini dikerjakan oleh seorang game designer bernama Fraser Brumley. Menurutnya, kehadiran versi demake ini dimaksud sebagai sebuah demo dari game yang kini tengah ia kembangkan. Namun, demi menyambut kehadiran versi remake sekaligus mempromosikan gamenya, sang developer pun mengambil inspirasi dari Dead Space yang disulap menjadi game horror lawas layaknya Resident Evil dan Silent Hill.

Projek demake ini rencananya akan dirilis secara gratis untuk para gamer yang ingin mencobanya. Meski belum diketahui kapan pengerjaan game akan rampung, namun sang developer berusaha menyelesaikannya sebelum Dead Space Remake rilis, tepatnya di bulan Januari 2023 mendatang.

Berbicara mengenai projek utama yang kini tengah dikembankan oleh Brumley, nantinya game tersebut akan memiliki artstyle layaknya game horror di konsol PS1. Saat ini, game dikatakan masih dalam proses pengembangan, informasi lebih lanjut dapat dilihat langsung melalui halaman Patreon Brumley.

Sutradara John Carpenter Tertarik Membuat Adaptasi Film Dead Space

Sutradara John Carpenter Tertarik Membuat Adaptasi Film Dead Space

Kehadiran Dead Space remake memang cukup menimbulkan hype dari para fansnya. Kehadrian game tentu menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan, terlebih dengan developer awal yakni Visceral Games sudah ditutup beberapa waktu lalu, sehingga menghilangkan harapan fans akan kelanjutan game.

Kehadiran Dead Space Remake juga cukup mendapat apresiasi yang baik dari fans. Sambutan tersebut terlihat semenjak diriisnya gameplay berdurasi 8 menit yang tentu menimbulkan respon positif dari game klasik yang rilis di tahun 2008 lalu.

Uniknya lagi, apreasiasi juga datang dari seorang sutradara ternama yakni John Carpenter. Dirinya mengaku ingin mengadaptasi game menjadi sebuah film, mengingat sang sutradara juga dikenal sebagai penggarap film-film bergenre horror ikonis seperti The Thing dan Halloween.

Mudah-mudahan saja, EA Games selaku publisher dapat mendengar keinginan John Carpenter agar film Dead Space dapat terealisasi sesuai dengan keinginan sang sutradara.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Dead Space serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version