Developer Life is Strange Berencana Membuat 2 Judul Baru

in ,

Bagi kalian yang mencintai game dengan model story-driven pasti sudah tak asing lagi dengan judul Life is Strange, sebuah game yang menggiring emosi pemainya ke tingkat yang lain ini memang cukup menjadi primadona dikalangan gamer maniak story. Baru-baru ini developer dari Life is Strange, Dontnod Entertainment, sedang berdiskusi dengan beberapa publisher mengenai pembuatan 2 game baru.

Menurut laporan dari publikasi Prancis Le Figaro (ditranslate via Resetera), Dontnod tengah berdiskusi mengenai perilisan IPs (Intellectual Properties) baru. Namun, tak banyak yang bisa disampaikan mengenai hal ini.

Dontnod sendiri juga sedang dalam usaha pendanaan gamenya kedepan, langkah pertama yang mereka tempuh ialah dengan membuat perusahaanya go public di Euronext Growth (Sebuah pasar saham eropa). Dimana mereka baru mendaftarkan melalui badan regulator Prancis yaitu Autorité des marchés financiers (AMF) sebelum mereka bisa melangkah menuju go public.

Sang developer juga dalam tahap merilis game terbarunya yaitu Vampyr yang rencananya akan dirilis nanti tanggal 5 juni di PS4 , PC, dan Xbox One.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person