Developer “Life is Strange”, DONTNOD Entertainment Pastikan Jadwal Rilis Game Terbarunya “Vampyr”

in , , , ,
Hidup itu aneh..untuk vampir

Vampyr, game terbaru besutan DONTNOD Entertainment, merupakan sebuah game open world yang menekankan pada cerita.  Plotnya di-set pada tahun 1918 dan mengisahkan tentang seorang dokter bernama Jonathan Reid yang berubah menjadi vampir karena satu dan lain hal.  Jonathan pun mesti meminum darah manusia untuk kelangsungan hidupnya.

Disinilah letak keunikannya, player tidak dapat sembarang memilih korban yang akan dihisap darahnya lantaran setiap aksi yang player lakukan akan berdampak pada storyline-nya.  Vampyr mengusung mekanik gameplay action RPG.

Bagi kamu yang belum tahu, DONTNOD Entertainment juga merilis webseries yang menampilkan seluk-beluk pengembangan gamenya.  Episode 1 dapat kamu simak di laman berikut ini.



 

Publisher Focus Home Interactive telah mengumumkan jadwal rilis resmi Vampyr yakni 5 Juni 2018 untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]