Developer “Life is Strange” Dontnod Rilis Webseries Untuk Game Terbaru Mereka “Vampyr”


Follow Us
Ada society vampire rahasia?

Bagi kamu penggemar game indie, pastinya familiar dengan game berjudul Life is Strange.  Otak dibalik game best seller tersebut, Dontnod, mencoba untuk mengembangkan sebuah game action RPG yang berfokus pada cerita yakni Vampyr.

Vampyr diset pada tahun 1918, mengisahkan tentang seorang dokter yang berubah menjadi vampire akibat ulah seseorang.  Sang dokter tersebut, Jonathan Reid, demi menuntaskan dahaganya terpaksa meminum darah manusia.  Namun, dia berusaha untuk tidak sembarangan memilih korbannya.  Setiap keputusan yang kamu ambil sebagai player akan berdampak pada jalan cerita.

BACA JUGA  "Shining Resonance Refrain" Unjuk Trailer Baru, Bangkitnya Sang Naga

Belum lama ini Dontnod memberikan pengumuman akan merilis webseries yang memuat behind-the-scene game terbaru mereka Vampyr dan sekaligus memberikan teasernya.

Kini, webseries tersebut telah dapat kamu tonton episode pertamanya.  Publisher Focus Home Interactive baru saja merilis bagian pertama dari empat episode yang direncanakan.  Episode pertama dengan judul “Making Monsters” ini berdurasi kurang lebih 5 menit.

BACA JUGA  Target Kickstarter Game RPG Roguelike, Stoneshard Tercapai Dalam Seminggu

Vampyr sendiri akan dirilis Spring 2018 untuk platform PS4, PC dan Xbox One.


Like it? Share with your friends!