Developer “Life is Strange”, DONTNOD Entertainment Pastikan Jadwal Rilis Game Terbarunya “Vampyr”

Webseries DONTNOD Presents Vampyr Episode 2 Architects of the Obscure.mp4.mp4 snapshot 03.32 2018.02.09 06.20.27
Hidup itu aneh..untuk vampir

Vampyr, game terbaru besutan DONTNOD Entertainment, merupakan sebuah game open world yang menekankan pada cerita.  Plotnya di-set pada tahun 1918 dan mengisahkan tentang seorang dokter bernama Jonathan Reid yang berubah menjadi vampir karena satu dan lain hal.  Jonathan pun mesti meminum darah manusia untuk kelangsungan hidupnya.

Disinilah letak keunikannya, player tidak dapat sembarang memilih korban yang akan dihisap darahnya lantaran setiap aksi yang player lakukan akan berdampak pada storyline-nya.  Vampyr mengusung mekanik gameplay action RPG.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, DONTNOD Entertainment juga merilis webseries yang menampilkan seluk-beluk pengembangan gamenya.  Episode 1 dapat kamu simak di laman berikut ini.



 

Publisher Focus Home Interactive telah mengumumkan jadwal rilis resmi Vampyr yakni 5 Juni 2018 untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC.

 

Exit mobile version