Developer miHoYo Mengumumkan Karakter Baru Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact

Genshin Impact Shenhe Yun Jin

Baru-baru ini, komunitas pemain Genshin Impact sedang heboh dengan pengumuman resmi dari miHoYo. Kenapa? Itu karena developer miHoYo sudah resmi mengumumkan karakter baru Shenhe dan Yun Jin lengkap dengan informasi karakternya.

Penasaran seperti apa informasi terbaru Shenhe dan Yun Jin? Yuk, kita cari tahu bersama!

Genshin Impact Mengumumkan Karakter Shenhe dan Yun Jin

Pengumuman ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Genshin Impact seperti Facebook dan Twitter. Melalui akun sosial media mereka, miHoYo telah resmi mengumumkan karakter baru yang telah ditunggu para Traveler, yaitu Shenhe dan Yun Jin.

Kalian bisa lihat pengumuman karakter Shenhe dan Yun Jin Genshin Impact di bawah ini.

Shenhe, sang Transendensi yang Kesepian.
Jiwa Ethereal Di Tengah Alam Fana.
Shenhe berasal dari keluarga cabang dari klan pengusir setan. Karena alasan tertentu, Cloud Retainer menerimanya sebagai murid.
Bagi Shenhe, Cloud Retainer adalah guru yang penuh pengetahuan dan juga cerewet.
“Satu pertunjukan oleh Yun Jin di kedai teh kami menghasilkan cukup banyak Mora sehingga kami tidak perlu membukanya selama sebulan penuh!” — Fan Er’ye dari Heyu Tea House.
Yun Jin: Nama Panggung Lucida
Direktur Saat Ini dari Grup Opera Yun-Han
Elemen Geo
Opera Grandis

Semua Mata Tertuju kepada Mereka

Sejak pengumuman karakter Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact, para Traveler sangat antusias menyambut kehadiran mereka. Bahkan newsfeed teman-teman saya di sosial media penuh dengan postingan Shenhe dan Yun Jin hingga saat ini.

Tidak heran jika mereka sangat antusias kepada kedua karakter baru Genshin Impact ini. Sejak pertama kali muncul bocoran informasinya dari para leaker, banyak yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan 2 karakter ini. Terlebih lagi pada karakter Shenhe yang memiliki potensi besar sebagai waifu baru pemain.

Pada saat artikel ini ditulis (23/11), belum ada informasi lanjut mengenai jadwal rilis mereka berdua. Namun berdasarkan pola pengumuman karakter baru Genshin Impact dan juga bocoran informasi dari leaker, kemungkinan Shenhe dan Yun Jin tidak lama lagi akan rilis.

Bocoran Informasi Jadwal Rilis Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact

Developer miHoYo Mengumumkan Karakter Baru Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact 4

Dengan pengumuman resmi miHoYo mengenai karakter Shenhe dan Yun Jin, semakin memperkuat bukti kemungkinan mereka berdua akan rilis pada update terbaru Genshin Impact dalam waktu dekat. Hal ini diungkap dari bocoran informasi dari para leaker sebelumnya.

Informasi ini berasal dari leaker bernama Ubatcha. Leaker tersebut mengungkap bocoran terkait informasi karakter Shenhe dan Yunjin yang diduga akan rilis pada update Genshin Impact 2.4. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo telah resmi mengumumkan karakter baru Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact. Apakah kedua karakter baru Genshin Impact ini akan rilis pada update Genshin Impact 2.4 sesuai dugaan dari bocoran informasi? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version