Developer PUBG Diketahui Tengah Kembangkan Game Baru

Developer Pubg Kembangkan Game Baru

Dev PUBG tengah mengembangkan game baru

Seperti yang kita ketahui, PUBG adalah game battle royale yang cukup populer dan digandrungi oleh kalangan gamer dalam beberapa tahun ini. Namun, tampaknya developer PUBG sekaligus publisher Krafton bahwa mereka sedang mengembangkan game baru. Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Game Baru Developer PUBG

Krafton dikabarkan tengah mengembangkan proyek game baru, Project BlackBudget

Melansir dari laporan milik Krafton, mereka kini diketahui sedang mengembangkan game bermode PvPvE. Game ini juga diketahui akan menggunakan sistem open world dan juga bergenre Extraction Shooter.

Genre ini merupakan nama lain dari looter shooter di mana pemain akan menaklukkan pemain lainnya, menjarah dan mencari resource, dan kabur dari area tersebut. Escape from Tarkov dan Call of Duty Warzone 2 DMZ mode adalah salah satu dari game yang menggunakan genre satu ini.

Diketahui bahwa game terbaru tersebut dinamakan dengan Project BlackBudget, dan Krafton menyebutkan bahwa proyek ini memberikan tantangan tersendiri bagi mereka untuk kembangkan game Extraction Shooter berdasarkan pengalaman selama 9 tahun mengembangkan PUBG, meski belum diketahui konsep apa yang akan dihadirkan ke dalam game ini.

Krafton Dikabarkan juga Tengah Mengembangkan Game Lainnya

Krafton juga tengah mengembangkan empat game lainnya

Selain Project BlackBudget, Krafton juga tengah mengembangkan game – game mereka yang lainnya. Game tersebut seperti The Bird that Drinks Tears, game live service berbasis aksi bernama Project GoldRush, sekuel Subnautica, dan merilis game berbasis action-adventure sandbox yang mirip Roblox dalam tahun ini, dan lainnya.

Tambahan lain, Krafton juga kini kembangkan AI dan Deep Learning untuk merilis “Virtual Game Friend” di tahun ini di mana para user dapat merasakan pengalaman bermain dan berteman dengan karakter in-game nantinya. Hmm, kira – kira bagaimana pendapatmu tentang game dan AI buatan Krafton kali ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version