Developer Rilis Gratis “Walking Simulator 2020” Sebagai Game Sindiran Untuk Death Stranding

506c8c2bad0e4b8 3

Diantara banyaknya game raksasa yang hadir di tahun lalu, nama Death Stranding menjadi salah satu yang paling menyedot perhatian. Disamping berbagai apresiasi dan prestasi yang dituai, game racikan Hideo Kojima tersebut juga menerima berbagai kritikan.

Sebagian menganggap Death Stranding sebagai game walking simulator yang terlalu “overhyped”. Tak berhenti disitu saja, kini sindiran juga datang dari developer indie bernama Pug Scape, dimana mereka menciptakan sebuah game satire untuk Death Stranding. Melalui gamenya yang berjudul “Walking Simulator 2020” mereka hendak memparodikan Death Stranding yang kental dengan unsur eksplorasi perjalanan tersebut.



Uniknya, Walking Simulator 2020 nantinya juga akan memasukan berbagai mekanisme gameplay kocak didalamnya, mulai dari deretan item aneh, hingga karakter yang bisa melakukan stunt. Walking Simulator 2020 sendiri saat ini telah rilis dan dapat diunduh gratis melalui platform Steam. Bagaimana menurut kalian sendiri, lebih keren Death Stranding atau game indie kocak yang satu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version