Developer Spec Ops: The Line, Yager Terima Kucuran Dana dari Tencent

Screenshot 121

Masih bebas dalam mengembangkan sesuatu

Game Spec Ops : The Line sempat menjadi satu game military shooter dengan cita rasa konsep yang cukup unik dan berbeda. Meski memiliki twist yang memang sungguh mengejutkan, game buatan Yager tersebut sayangnya belum begitu berhasil secara komersil (penjualan) dalam memuaskan sang pihak publisher saat itu, yakni Take-Two.

Seolah merasa trauma dalam mengembangkan game-game yang lebih bermuatan naratif maupun single-player, mereka kini justru telah lama banting setir dengan lebih ingin mengembangkan game-game yang berfokus pada aspek online, kompetitif, serta free to play. Contohnya seperti Dreadnought dan The Cycle. Perubahan haluan itu menariknya nampak mulai semakin tercium oleh Tencent hingga membuat mereka merasa rela untuk coba menginvestasikan sebagian modalnya di sana.

Game terkini Yager, “The Cycle”

Dilaporkan langsung melalui pemberitaan Gamesindustry.biz, Tencent baru saja resmi menjalin kontak dan hubungan kerja sama yang menarik dengan pihak Yager. Perusahaan raksasa asal Cina tersebut bahkan telah berani mengucurkan sebuah dana investasi yang strategis untuk mereka. Dengan jumlah nominal yang dirahasiakan, Yager kabarnya masih tetap independen dalam mengurus berbagai pengembangan yang ingin mereka lakukan, termasuk pula dalam menjalankan proyek game baru.

Kerja sama itu pun tentu Yager harap dapat menjadi sebuah momentum penting bagi mereka untuk bisa semakin berekspan, sekaligus melangkah lebih jauh di dunia industri game. Untuk saat ini, Jager diketahui tengah sibuk dalam merilis berbagai pengembangan konten dari game The Cycle. Game multiplayer unik yang mengusung konsep PvEvP tersebut bisa kamu mainkan langsung secara free to play di platform EGS.

Bila penasaran, contoh gameplaynya bisa langsung kamu lihat melalui video di bawah.

Sumber: Gamesindustry.biz


Baca pula informasi lain terkait Tencent, beserta dengan kabar-kabar menari seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version