Ubisoft Konfirmasi Development Prince of Persia Remake Masih Dikerjakan

Development Prince of Persia Remake

Development Prince of Persia Remake Prince of Persia menjadi satu franchise game kembangan Ubisoft yang merupakan favorit banyak gamers sejak awal perilisannya. Game yang sudah hadir sejak era MS-DOS tersebut telah hadirkan banyak seri dan kini Ubisoft selaku pengembang tengah mengembangkan sebuah projek remake dari salah satu seri game Prince of Persia. Namun, sayangnya banyak hal membuat game tersebut terus ditunda bahkan dikabarkan batal.

Development Prince of Persia Remake Masih Dikerjakan Tim Developer

Berdasarkan rilis statement dari Ubisoft yang dibagikan beberapa waktu lalu, mereka secara resmi mengkonfirmasi bahwa proyek game Prince of Persia: The Sands of Time Remake tidak batal. Hal tersebut sekaligus menjadi bantahan terhadap berbagai kabar yang mengatakan bahwa projek remake tersebut dibatalkan.

Masih dikerjakan sama tim developer

Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake sendiri sudah mengalami beberapa penundaan terkait hal teknis hingga yang terbaru mereka harus mengganti developer dalam mengembangkan projek remake tersebut. Kini, Ubisoft Montreal menjadi satu developer yang bertanggung jawab menangani game Prince of Persia: The Sands of Time Remake ini.

Masih Terlalu Awal untuk Tanggal Rilis

Selain kabar dari dilanjutkan pengembangannya, Ubisoft juga mengkonfirmasi terkait waktu perilisan dari projek remake tersebut. Saat ini, sang pengembang menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk merilis tanggal rilis dari Prince of Persia: The Sands of Time Remake.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kabar lainnya juga hadir untuk beberapa gamers yang telah melakukan pre-order terhadap game tersebut dimana mereka terpaksa menerima uang kembali karena untuk saat ini Ubisoft telah meniadakan sistem pre-order untuk projek remake tersebut dan mereka memastikan akan segera kembali membuka sistem pre-order ketika tanggal rilis dari game tersebut sudah benar-benar dipastikan.

Gimana tanggapan kalian terhadap projek remake dari game legendaris Prince of Persia ini brott? Apa kalian juga sudah tidak sabar untuk melihat aksi Prince di versi remake nanti?


Baca berita terupdate terkait Prince of Persia dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version