Diablo 4 Sebenarnya akan Diumumkan Saat Blizzcon?

in ,
Kenapa mereka tak jadi mengumumkannya?

Jika kamu merupakan salah satu fans yang kecewa berat dengan Diablo Immortal, maka mungkin informasi berikut takkan mengobati kekecewaanmu. Hal tersebut karena sebenarnya Diablo 4 yang seharusnya diumumkan kemarin ditarik kembali oleh Blizzard.

Menurut laporan dari Kotaku, Blizzard sebenarnya akan mengumumkan bahwa Diablo 4 sedang dalam masa pengerjaan, namun memangkas pengumumannya beberapa saat sebelum BlizzCon dimulai.

Sumber Kotaku mengatakan bahwa Blizzard tak berencana untuk menunjukkan video apapun terkait gamenya. Ia hanya akan menampilkan co-founder Allen Adham untuk membicarakan gamenya dengan video yang diputar bersama penjelasannya. Rencana ini hanya bertahan sekitar satu minggu yang kemudian dibatalkan karena mereka “belum siap untuk mengumumkannya”.

Tentunya laporan ini hanya rumor dan tak perlu kamu tanggapi dengan serius. Namun hal ini bukan menjadi sebuah kejutan, mengingat para fans yang sudah terlebih dahulu heboh dengan Diablo Immortal. Selain itu, Blizzard juga telah umumkan bahwa mereka masih miliki banyak proyek Diablo lain yang saat ini sedang dikerjakan.

Meskipun belum ada pengumuman resmi sama sekali, namun Diablo 4 dikabarkan masih dalam masa pengerjaan untuk PC. Oleh karenanya, untuk sementara sepertinya fans mau tidak mau harus bersabar dengan Diablo Immortal.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]