Diablo Immortal Hanya Segelintir dari Proyek Diablo dari Blizzard

diablo
Mereka miliki proyek Diablo yang lebih besar.

Kekecewaan para fans tentang Command & Conquer yang berubah menjadi versi mobile kemarin rupanya juga terjadi saat Blizzard umumkan Diablo Immortal yang juga ditujukan ke platform portable tersebut. Namun rupanya game itu merupakan awal dari rencana developer StarCraft tersebut untuk franchisenya.


Melalui interviewnya dengan Polygon, Co-Founder Dan Eggren menyatakan bahwa Diablo Immortal hanya segelintir dari banyaknya proyek Diablo. “Kami masih miliki proyek Diablo lain yang sedang kami kerjakan dan belum diumumkan sama sekali. Game tersebut akan tetap menjadi salah satu pilar franchise kami. Kami berharap para fans mengerti maksud kami.”



Ditanya Digital Trends tentang platform mobile, Production Director Diablo Immortal dan Co-Founder Blizzard Entertainment, Allen Adham mengatakan bahwa mereka memang berencana untuk merilis nyaris semua franchisenya ke mobile. “Kami telah membicarakan tentangnya dan apa saja pengalaman yang harus kami hadirkan ke mobile” imbuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adham melanjutkan bahwa awal mula mereka memasuki pasar mobile dimulai dengan Hearthstone. Game yang awalnya dibuat hanya untuk PC tersebut bekerja dengan sangat baik saat dirilis di mobile. Membuat mata mereka terbuka akan kesempatan yang lebih luas untuk membuat versi lain dari game mereka. Salah satunya adalah Diablo Immortal.

Diablo Immortal saat ini belum miliki tanggal rilis sama sekali. Namun ia dipastikan akan dirilis di Android dan iOS. Baca lebih lanjut berita selengkapnya.

Exit mobile version