Diam-Diam Free Fire Berhasil Mecapai Banyak Kesuksesan

in

Belum lama ini FreeFire memang telah memberikan banyak update, mulai dari mute chat hingga kolaborasi dengan Game Ragnarok Online dan penambahan skin. Tapi tahukah kamu bahwa Free Fire juga termasuk salah satu game mobile tersukses di dunia?.

Meski banyak yang menghina Free Fire mulai dari tidak ada pintu hingga auto aim. Namun game ini sangat populer di Benua SEA dan Amerika Selatan. Dilansir dari cuitan @ZhugeEx seorang analis game, membeberkan kesuksesan yang telah diraih oleh FreeFire. Pertama FreeFire menciptakan rekor baru, dalam sehari ada 60 juta id lebih yang memainkan game ini dan menjadi game dengan jumlah download paling banyak di tahun 2019 menurut App Annie.

Selain itu menurut data tersebut untuk SEA,  diperkirakan total keuntungan Garena seniali 1.8 Milyar USD, atau setara dengan 25 Triliun lebih. Tentu saja jumlah tersebut sangat fantastik. Dengan adanya data tersebut, bisa dikatakan FreeFire sekarang tengah bersaing dengan game battle royale populer lain seperti PUBG Mobile, Fortnite dan yang lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Free Fire atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra