Diam-diam Ternyata Red Dead Redemption 2 Hadir di E3 2018 Kemarin

jfftur

Rockstar mungkin memang absen dari konferensi E3 kemarin, dan tidak mengejutkan karena pada tahun-tahun sebelumnya Rockstar memang telah beralih ke jalur independen untuk mempromosikan game-game terbaru mereka. Namun ternyata secara rahasia game terbaru Rockstar sempat ditampilkan di gelaran E3 2018 lalu. Ya, kita tentunya tengah membicarakan tentang game yang akan datang Red Dead Redemption 2.

Lalu, bagaimana RDR 2 bisa tampil di E3? Ternyata, induk perusahaan RockstarTake Two Interactive lah yang membawa game tersebut ke booth mereka. Namun RDR 2 tidak ditampilkan begitu saja untuk umum, hanya beberapa kelompok media khusus saja yang mendapatkan akses eksklusif ke dalam ruangan rahasia yang dilansir oleh Eurogamer. Mereka sendiri bahkan tidak memiliki akses untuk masuk ke dalam, namun mereka mengatakan bahwa mereka melihat sekilas apa yang mereka yakini sebagai game demo Red Dead Redemption 2 yang dapat dimainkan.

Di lain tempat Rockstar sendiri ternyata masih menggunakan ritme yang sama dengan GTA V dalam masalah perilisan untuk Red Dead Redemption 2 nantinya. Dengan trailer 2 telah dirilis 2 bulan lalu, dan bonus untuk pre-order juga telah diumumkan, maka bila mengikuti ritme dari GTA V Rockstar hanya perlu merilis trailer gameplay dari RDR2. Dan dari rumor yang beredar di internet kita bisa menduga bahwa trailer tersebut akan diperlihatkan sekitar bulan Juli-Agustus mendatang. Mungkin waktunya menunjukkan Red Dead Online?

Exit mobile version