Trailer Red Dead Redemption II Akhirnya Dirilis oleh Rockstar

in , ,
Tengok seberapa keren gamenya.

Ditunda dan sempat digoda beberapa jam yang lalu, akhirnya Rockstar ungkap detil game action adventure mereka, Red Dead Redemption II melalui trailer terbarunya.


Bisa kamu lihat sendiri di atas, trailernya menjelaskan bahwa pada tahun 1899 Amerika telah keluar dari era wild west. Hal ini ditandai dengan semakin agresifnya para sheriff untuk menangkap dan memenjarakan para outlaw. Sementara bagi mereka yang menolak untuk menyerahkan diri, maka pada saat itu juga mereka akan dihukum mati.

Bagi kamu yang belum tahu, Red Dead Redemption II merupakan prekuel dari seri pertamanya di tahun 2010. Kamu akan berperan sebagai Arthur Morgan, seorang anggota outlaw dari geng Dutch van der Linde yang melawan perubahan baru yang sedang ditegakkan di Amerika kala itu.

Red Dead Redemption II akan dirilis tanggal 26 Oktober 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun apakah ia akan tuju PC atau tidak sama sekali.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]